Kelebihan Pembayaran Cicilan Kredit Pintar Belum Dikembalikan

Saya ada melakukan pinjaman online di situs Kredit pintar, dan saya sudah melakukan pelunasan sebelum waktunya Karena saya tidak teliti,saya melakukan pelunasan dengan nilai lebih besar dari seharusnya, yaitu kelebihan 1 x cicilan senilai Rp846.000 something.

Dan hal ini sudah saya konfirmasikan ke CS dan by email Kredit Pintar pada tgl 26 Agustus 2018 ,tapi sampai dengan hari ini belum ada pengembalian untuk uang kelebihan yang saya bayarkan tersebut. Padahal dari email sudah bolak-balik minta buku rekening, tapi ini sudah hampir 1 bulan belum juga dikembalikan uang saya senilai Rp846.000 tersebut.

Saya tidak tahu lagi harus bagaimana agar uang saya dikembalikan??? Apakah OJK bisa membantu? Apakah melalui media konsumen bisa membantu saya??? Terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk saya mengeluarkan uneg-uneg saya.Semoga saya mendapat jawaban dan mendapatkan uang saya kembali.

Vivi Safitri
0815859189**
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak/Ibu Vivi Safitri

Kepada Yth. Bapak/Ibu Vivi Safitri Kredit Pintar akan membantu permasalahan tersebut dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perihal kendala...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Kelebihan Pembayaran Cicilan Kredit Pintar Belum Dikembalikan

  • 17 September 2018 - (15:12 WIB)
    Permalink

    Halo Vivi Safitri, Mohon maaf atas ketidaknyamananya. Silakan informasikan order ID Anda dan kontak yang bisa Kami hubungi melalui email ke cs@kreditpintar.com agar segera ditindaklanjuti oleh tim Kredit Pintar ?

    • 18 September 2018 - (16:29 WIB)
      Permalink

      Dear team media konsumen,

      Saya ucapkan banyak terima kasih
      Karena dengan saya memuat cerita saya di media konsumen , Hari ini saya mendapatkan telp dari pihak kredit pintar bahwa uang saya sudah dikembalikan pada tgl 14 September ke rekening

  • 18 Maret 2019 - (14:56 WIB)
    Permalink

    Saya juga kelebihan pembayaran 1x sejumlah 1,5xx.xxx pada tanggal 25 februari sudah kirim email dengan syarat2 yg diajukin pihak kredit pintar dan dijanjikan 7-14hari kerja tapi sampai saat ini belum dikembalikan dan tidak ada pemberitahuan selanjutnya gimana?

    • 2 April 2019 - (03:43 WIB)
      Permalink

      Saya juga mengalami hal yg sama, dan di janjikan 7 – 14 hari kerja, Menurut Kredit Pintar tergantung Bank yg digunakan

      Lalu apakah dana Bapak sdh di kembalikan sesuai yg di janjikan Kredit Pintar Pak?

  • 22 Maret 2019 - (11:13 WIB)
    Permalink

    Saya juga kelibebila 1606000 pass tanggal 3 maret. Tp mengapa sampai sekarang BLM di kembalikan.. Dan BLM Ada kabar Sela jutnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kelebihan Pembayaran Cicilan Kredit Pintar Belum Dikembalikan

oleh Syifaaolshop dibaca dalam: 1 menit
5