Surat Pembaca

Kirim Paket Via J&T Cek Resi Status Bermasalah

Pad tanggal 3 September 2018 saya membeli buku melalui Tokopedia dan saya memilih untuk menggunakan J&T untuk dikirimkan ke kantor saya di Sidoarjo. Tanggal 4 September update resi sudah saya terima. Pada tanggal 7 yang seharusnya paket sudah diantar ke tempat saya masih belum saya terima.

Saya menghubungi Pihak J&T untuk konfirmasi status paket karena per tanggal 7 tidak ada update status resi, pihak J&T mengatakan kalau paket sudah ada di gudang Surabaya dan akan segera dilakukan pengiriman. Ternyata sampai tanggal 10 paket belum dikirim juga. Saya cek status resi tanggal 7 barang sudah ada Gudang Surabaya namun ada keterangan paket bermasalah. Dan setelah itu tidak ada update keterangan resi lagi.

Saya kirim email ke pihak J&T tapi tidak ada tanggapan. Akhirnya saya menghubungi lagi Call Center J&T. Info dari CS Paket bermasalah karena packing tidak standar tapi tidak mau menjelaskan yang dimaksud tidak standar ini seperti apa. Dan CS akan membantu agar paket saya segera dikirim. Dan sampai surat ini dibuat pun paket saya belum sampai di tangan saya, meskipun setiap hari saya sudah telepon call center jawaban yang diberikan masih sama, packing paket tidak standar dan akan dibantu untuk segera dikirimkan tanpa ada kepastian dan kejelasan sebenarnya apa yang terjadi pada paket saya.

Saya pun sudah komplain ke pihak toko untuk membantu saya agar paket segera dikirim. Pihak toko pun sudah melakukan pihak ke Pihak J&T namun sayang jawaban yang diberikan pun masih sama dan tidak ada solusi maupun kejelasan kapan paket bisa dikirim.

Mau sampai kapan saya di PHP terus. ‘Adek lelah’ telepon Call Center terus dan mendapat jawaban yang sama.

Wahyu Nugroho
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Wahyu Nugroho

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Wahyu Nugroho dengan judul “Kirim Paket Via J&T Cek Resi Status Bermasalah” , kami ingin...
Baca Selengkapnya