Surat Pembaca

Alhamdulillah, Akhirnya Masalah Akulaku Merchant Selesai

Saya sebagai penulis ingin menyampaikan klarifikasi terkait tulisan saya mengenai saldo merchant Akulaku.

Terima kasih buat pihak Akulaku yang sudah langsung menghubungi saya via telepon mengenai keluhan saya, sehingga saya mengerti dengan jelas. Di sini saya juga sampaikan kata maaf saya karena telah menulis keluhan saya.

Saya menyampaikan ini karena saya merasa keluhan saya sebelumnya yang saya tulis via e-mail. DM inbox tidak ada titik terang. Akhirnya saya putuskan untuk menulis di media konsumen. Sekali lagi saya mohon maaf ??

Melalui surat ini saya nyatakan keluhan saya sudah clear/selesai.

Nb: terima kasih media konsumen, terima kasih Akulaku Merchant.

M. Roni Yusup
Tangerang Selatan – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • sy pgn cerita ni di bulan agustus sy pnjm uang melalui akulaku.berhubung hp eror dan seingat saya jatuh tempo y di di tgl 9 jd di tgl 7 pun sy msh tenang.trnyata sy cek di tgl 10 krn uang baru ada di tgl itu trnyata sy sdh lewat waktunya.biasanya suka ada sms atau pemberitahuan di apl..dan klo pun ada yg tlp tck bs diangkat krn ho sy speaker y rusak dan tdk bs mendengarkan apa2.sampe br sadar klo pihak akulaku menelpon no darurat dan baru ngeuh jatuh tempo sdh 4hr..sy lgsg byr tp ko buat pnjm lg blm bs dan msti menunggu sampai tgl 20..dan sy tlp masalah refund jg trnyata jwbn y sama menunggu tgl 20 tp sdh tgl 20 blm bs jg y apl y dipergunakan pinjaman tunai.. sebelumnya saya mohon maaf..krn dgn pinjaman tunai di akulaku bs membantu usaha saya.terima kasih mdh2n ada solusinya

  • Saldo akulaku merchant saya udah 600 k mau WD ga bisa tulisannya belum kontrak.. Mohon bantuanya

  • Sama saya juga wd tanggal 12 kemarin belum juga cair, malah tiba2 barcode akulaku saya gak bisa di scan...
    Tolong dong m yusuf gimana caranya soalnya hampir sama

Penulis
M Roni Yusup