Buruknya Pelayanan Bank BRI terkait ATM Bermasalah

Dengan hormat,

Saya nasabah BRI dengan Nomor 14280********** mengalami trouble pada mesin ATM BRI. Pada tanggal 15 September 2018 pukul 20.30 WITA saya melakukan tarik tunai di ATM BRI PRIMAKARA, DENPASAR sebesar Rp2.200.000,- karena batas penarikan di mesin tersebut Rp. 2.500.000,-. Lama saya menunggu uang keluar sekitar satu menit menunggu, di layar tertera tulisan “transaksi anda tidak dapat diproses” kemudian kartu saya keluar.

Feeling saya merasakan ada keganjilan, saya pun melakukan pengecekan saldo di mesin tersebut. Pada saya melakukan pengecekan saldo, saya menunggu sekitar semenit juga dan di layar tertera tulisan “transaksi anda tidak dapat diproses”. Saya merasa ada yang ganjil, akhirnya saya cek saldo via mobile banking. Benar saya saldo saya sudah berkurang sebesar Rp2.200.000,-.

Saya pun langsung menelepon pihak call center untuk melaporkan perihal tersebut dan pihak customer care berjanji akan memproses selama 1 x 24 jam namun sampai hari ini dana saya belum kembali. Ini sudah hari ke-5 saya menunggu, berkali-kali saya telepon ke call center hanya dijanjikan menunggu saja.

Padahal dana tersebut akan digunakan untuk BEROBAT anak saya. Saya sudah merasakan kerugian besar karena kesalahan mesin ATM Bank BRI. Apabila terjadi sesuatu atas keterlambatan pengobatan anak saya, tidak segan-segan saya akan menempuh jalur hukum. Karena segala transaksi pemasukan saya semua melalui BRI.

Farida
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Buruknya Pelayanan Bank BRI terkait ATM Bermasalah

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Buruknya Pelayanan Bank BRI terkait ATM Bermasalah

Faridah Surya 1 menit
3