Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Lelet

Dear Team Credit Card CIMB Niaga.

Lelah rasanya saya menunggu pengiriman kartu kredit saya, entah sudah berapa banyak saya telepon ke 14041 tetapi tanggapan yang saya terima hanya tunggu, sabar, besok entah kata-kata apa lagi yang diucapkan oleh team operator kalian.

Sudah hampir 4 bulan lamanya saya menunggu, tetapi kartu itu tidak pernah datang. Saya disuruh update alamat tinggal, ganti pengiriman ke alamat kantor, yang kurirnya tiba ke rumah saya tetapi rumah saya kosong (padahal di hari itu ibu saya terima paket dari online shop).

Belum lama ini pindah ke alamat kantor, katanya kurir sudah datang tetapi nama saya tidak dikenal!! Aneh sekali kalian, paket saya yang dari online shop dan surat menyurat dari bank lain bisa tiba di kantor saya hanya dalam 3 hari tanpa nyasar, masa antar kartu kredit (mungkin Jabodetabek kali yah) sudah mendekati 4 bulan tidak sampai.

Mohon bantuannya kepada team CIMB Niaga untuk konfirmasinya. Setidaknya teleponlah ke saya bilang apa kek, masa hampir 4 bulan tidak sampai harus saya sebagai customer yang selalu menghubungi kalian. Saya disuruh menunggu lagi sampai 26 September 2018. Jika tidak terkirim, entah kalian memberikan alasan apalagi. Padahal hari ini saya sudah datang ke cabang terdekat untuk pengiriman kartu kredit saya melalui cabang sesuai dengan yang disarankan oleh CS tapi hasil nya sia-sia karena pihak cabang sudah tidak dapat menerima pengiriman melalui cabang.

Terima kasih.

Nurhayati
0878774952**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Nurhayati

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Nurhayati yang berjudul: “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Lelet” (MediaKonsumen.com, 19 September 2018), dengan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Lelet

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Lelet

oleh Nurhayati dibaca dalam: 1 menit
2