Surat Pembaca

Sakit Hati oleh Kolektor AEON

Hari ini tepatnya tanggal 19 September 2018, saya baru merasakan sakit hati dan tersinggung karena sudah dihina, dilecehkan oleh pihak kolektor dari perusahaan AEON Bandung. Saya terlambat bayar angsuran dikarenakan ada syukuran satu tahun orang tua meninggal, dan saya minta maaf karena baru akan membayar tanggal 22.

Tetapi jawaban kolektor itu sungguh di luar perkiraan saya, dia malah menghina saya, dan melecehkan saya sampai membawa-bawa keluarga. Malah saya harus segera melunasi semuanya hari itu juga. Di mana kebijaksanaan pihak AEON? Apakah tidak ada tindakan dan cara yang lebih sopan?

Saya sangat menyesal telah memakai jasa Anda.

Fauzi Heryadi
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan AEON atas Surat Bapak Fauzi Heryadi

Yth. Redaksi MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Fauzi Heryadi di MediaKonsumen.com tertanggal 20 September 2018 dengan judul: “Sakit Hati oleh...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • rata rata penagihan collector seperti itu pak,mengintimidasi, melecehkan dan yang tidak habis pikir ikut campur masalah pribadi keluarga kita. Mereka bisa berkata seperti itu, jika posisinya berada seperti kita apa tidak sakit hati juga. Asal bicara tanpa berpikir.

Penulis
Fauzi Heryadi