Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Ivanoviq

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Ivanoviq pada 13 September 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Terdapat kendala saat proses pengiriman sehingga pesanan mengalami keterlambatan. Kami segera memproses pengirimannya dan saat ini pesanan telah diterima oleh konsumen pada Selasa (18/9). Konsumen juga telah kami hubungi langsung untuk menjelaskan hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman JD.ID dan J-Express Hampir Sebulan Tidak Ada Kejelasan

Pada tanggal 21 Agustus 2018 saya melakukan pesanan (nomor 234574236) pesanan bor Black & Decker di JD.ID dan melakukan pembayaran...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Ivanoviq

  • 20 September 2018 - (15:39 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas follow up nya, mohon lebih diperhatikan mengenai pengiriman barangnya karena kualitas barang dan pelayanan service JD.ID sudah bagus.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Ivanoviq

oleh JD ID dibaca dalam: <1 menit
1