Merasa Sudah Melunasi KTA DBS tapi Masih Dikirim SMS Reminder

Saya mempunyai KTA di DBS semenjak 3 tahun lalu dan menurut perhitungan saya selesai pada Mei 2018 kemarin namun selalu ada sms reminder status saya sedang dalam perhatian khusus yang berarti masih ada tunggakan, tapi sudah 2 kali saya telpon CS tetap saja tidak ada yang menginfokan berapa tagihan saya dan apabila sudah tidak ada masalah seharusnya surat lunas sudah saya dapatkan.

Saya mohon penjelasan dari DBS dan sekali lagi saya minta tolong apabila saya tidak angkat telpon bisa via tertulis. Dengan ini berarti DBS sudah merugikan saya terkait status saya di BI menjadi kurang lancar yang berarti itu menjegal saya dalam mengajukan urusan perbankan. Saya minta tanggung jawabnya dari DBS

No KTA saya 7701892362 atas nama Ananda Finistella Sugianto.

Ananda F. Sugianto
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai KTA Bank DBS:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Merasa Sudah Melunasi KTA DBS tapi Masih Dikirim SMS Reminder

  • 24 September 2018 - (00:27 WIB)
    Hai Mbak disini saya sedikit share.
    Sdr saya ada pinjaman KTA di Standcart Bank.Tenor 1 Th.pembayaran lancar.Tiba2 ada tlp dr collection data beliau masuk.Kaget iya pasti.Krna masih ada tunggakan 800rb sekian.Ternyata ada pembyran iuran Tahunan 150rb yg blm di byarkan.sehingga timbul denda yg 3 bln sampe jdi 800rb.Katanya ada perjanjian klu KTA ada Iuran Tahunan.Yg saya sesalkan knp udah 3 bln baru ada tlp.Seharusnya Sblm.masuk collection di tlp dunk nasabah kekurangan pembyran.
    Dln kasus Mbak apa Mbak tiap akhir PerTahun pembyaran di lebihkan Buat iuran Tahunan?
    Dr situ saya Baru Tahu ternyata KTA juga ada iuran Tahunan seperti Kartu Kredit.Dan Parahnya itu ada dlm perjanjian bahkan kita males juga buat baca nya.sehingga semacam jebakan bisa di katakan.Ok lah drpd Beliau Masuk Daftar Hitam BI.Bayar lah denda itu.Males Ribetnya.Sdh Kecewa pada layanan penyedia jasa.Enggan pake Lagi.
    Coba deh Mbaknya tnya ke pihak Bank apa kasus yg mbak alami sama seperti saya.Terima Kasih.Semoga konsumen indonesia Lebih Teliti lagi.
  • 27 September 2018 - (21:23 WIB)
    iya entah ini.. cuma beberapa hari yang lalu saya ditelp dan tagihan saya ditutup.. DBs sudah memberikan surat lunas.. saya anggap sudah aelesai.. namun yang saya cukup sesalkan apakah masalah perbankan harus diangkat ke media buat dapat penyelesaian.. yah jadi pengalaman sendiri buat saya.. dan saya mohon DBS bisa membersihkan nama saya di BI..

 Apa Komentar Anda mengenai KTA Bank DBS?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Merasa Sudah Melunasi KTA DBS tapi Masih Dikirim SMS Reminder

Ananda F <1 menit
2