Pengajuan Kenaikan Limit Kartu Kredit BCA Saya Ditolak Analis

Pada tanggal 6 Juni 2018 saya mengajukan permohonan kenaikan limit permanen kartu kredit BCA saya dengan nomor customer 15700284. Pada saat ini saya menelpon call center BCA 1500888 untuk mengajukan permohanan kenaikan limit saya dan diberi nomor id laporan 2111641289. Saya diharap menunggu hasilnya selang 5 hari kerja. Ketika saya menunggu hasil selang 3 hari saya mendapat notifikasi dari BCA bahwa pengajuan kenaikan limit saya ditolak.

Yang saya tanyakan adalah prosedurnya bagaimana agar pengajuan saya disetujui, dan alasannya kenapa pengajuan saya ditolak? Tolong untuk kepala analis untuk cek data saya, karena saya selalu bayar tepat waktu kartu kredit BCA saya, dan selalu full payment dalam pembayaran, dan bahkan saya ada pengajuan kredit mobil di BCA Finance.

Sarwanto
Cilandak Timur, Pasar Minggu
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Pengajuan Kenaikan Limit Kartu Kredit BCA Saya Ditolak Analis

  • 10 Oktober 2018 - (05:30 WIB)
    Permalink

    Terima kasih bca sudah menghubungi melalui 1500888 ya walau jawaban nya kurang memuaskan tapi saya akan buktikan janji analis untuk 3 bln kedepan di ajukan kembali, bilamana tidak di setujui kembali mungkin saya akan mengurungkan untuk melanjutkan menjadi nasabah kartu kredit bca
    Sarwanto nomor costumer 15700284

    • 11 Januari 2020 - (18:43 WIB)
      Permalink

      Per Hari ini, tanggal 11 Januari 2019, saya juga mengajukan penutupan/closing Kartu Kredit BCA karena sulitnya untuk kenaikan limit. Sekarang saatnya juga bagi saya untuk menutup rekening Tahapan BCAnya. Terima Kasih BCA

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BCA?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengajuan Kenaikan Limit Kartu Kredit BCA Saya Ditolak Analis

oleh sarwanto wanto dibaca dalam: <1 menit
4