Pengajuan Kartu Kredit Titanium BNI Belum Ada Jawaban

Kepada Yth Manager BNI Penanganan Kartu Kredit,

Perkenalkan saya Sigit Adi Purwanto nasabah BNI aktif dengan no rek BNI 05833xx502 dan memiliki Kartu Kredit BNI Lotte dangan no CC 5484 15** xxxx 5326 dengan pembayaran kolektibilitas no 1. Pada awal bulan September 2018 mendapatkan telepon dari BNI Pusat bahwa saya terpilih mendapatkan Kartu kredit Titanium dari BNI dan CS (customer service) meminta data seperti KTP, NPWP, Slip Gaji dll sebagai dokumen pendukung pembuatan kartu
Kartu Kredit Titanium. Dan saya lengkapi dokumen-dokumen tsb. Namun hingga akhir September belum ada jawaban dari pihak BNI.

Oleh karena itu yang ingin saya tanyakan apakah proses SOP pembuatan kartu kredit BNI hingga 1 bulan? Serta apakah BNI belum bisa memberikan jawaban bahwa Pengajuan Kartu Kredit Kepada Nasabah Baik diterima atau ditolak sehingga nasabah tidak menunggu-nunggu dengan penuh harap dan cemas.

Mohon dapat dijadikan sebagai saran sehingga ke depan pelayanan BNI dapat lebih baik lagi.

Regards,

Sigit Adi Purwanto
Denpasar – Bali
Nasabah Setia BNI

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengajuan Kartu Kredit BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengajuan Kartu Kredit Titanium BNI Belum Ada Jawaban

oleh Sigit Purwanto dibaca dalam: 1 menit
0