Remit Dana Pending di Bukalapak dan Hanya di-Follow Up

Konsumen saya membeli barang menggunakan jasa ekspedisi J&T dan ingin mengubah jasa pengiriman menjadi Grab Instan. Lalu saya pesan manual lewat aplikasi pribadi dan sudah saya input manual resinya dengan jelas. Sudah 2 x 24 jam dana masih pending.

Admin mengirimkan email untuk saya melampirkan bukti barang dan bukti KTP pembeli. Untungnya pembeli tidak terlalu jauh dari alamat saya. Dan setelah bertemu customer, ternyata barang sudah dijual ke orang lain. Lalu saya telepon kembali CS Bukalapak. Disuruh lampirkan bukti KTP pembeli disertakan tulisan tangan Bukalapak 21-09-2018 dengan hashtag tertentu.

Tolong kerjasamanya dari pihak Bukalapak, jangan mempersulit kami sebagai penjual. Untuk barang yang sudah dibeli, bukan kewenangan kami untuk tahu barang tersebut dikonsumsi pribadi atau untuk dijual kembali. Saya sudah lampirkan buktinya sesuai prosedur.

Mohon segera menindaklanjuti masalah saya. Keuntungan yang didapat tidak seberapa, habis waktu kalau seperti ini. Nomor tiket pelaporan 7075321.

Kiki Agustin
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Kiki Agustin

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Remit Dana Pending di Bukalapak dan Hanya di-Follow Up

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Remit Dana Pending di Bukalapak dan Hanya di-Follow Up

oleh Kiki Agustin dibaca dalam: 1 menit
1