Penggantian Barang Hilang J&T Express yang Lama dan Tanda Terima Barang yang DitandaTangani Sendiri

Saya membeli barang dari e-commerce Shoppe pada tanggal 1 September 2018 dan tanggal 2 barang tersebut dikirimkan dengan no resi JS 1722981377. Sampai tanggal 7 September barang tersebut belum sampai. Padahal di tracking web barang tersebut diantarkan kurir tanggal 5 September 2018. Saat saya cek ke kantor J & T, barang tersebut sudah diantar. Tapi ketika saya meminta tanda terima dan nama penerima tidak ada. Kurir yang mengantarkan barang tersebut juga tidak kembali lagi ke kantor dan resmi mengundurkan diri.

Hingga saat ini barang tersebut belum saya terima, namun anehnya pada tanggal 20 September 2018 tracking web menunjukan barang tersebut sudah dikirimkan dan diterima sendiri oleh saya, padahal pada tanggal tersebut saya sedang berada di luar kota.

Mohon kejelasan dan pertanggung jawaban pihak J&T terkait kasus saya ini. Saya sudah bolak-balik ke kantor  J&T tapi tidak ada kejelasan. Mengirimkan keluhan pun tak pernah ditanggapi pihak J&T.

Bersama ini saya kirimkan trackingan di web J&T.

Vannya Gavriela
Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Penggantian Barang Hilang J&T Express yang Lama dan Tanda Terima Barang yang DitandaTangani Sendiri

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penggantian Barang Hilang J&T Express yang Lama dan Tanda Terima …

oleh Gabriella Vannya dibaca dalam: 1 menit
2