Sudah Hampir 4 Bulan Sejak Disetujui Kartu Kredit DBS Belum Terima

Sekitar bulan Mei 2018 saya ajukan kartu kredit DBS lewat marketing dan per tanggal 4 Juni 2018 saya mendapat sms bahwa pengajuan cc DBS saya berhasil di-approve dan akan dilakukan pengiriman kartu maksimal 14 hari kerja. Saya tunggu hingga 1 bulan kartu belum juga sampai. Saya juga usahakan telepon berkali-kali ke call center akhirnya dapat kabar bahwa kurir sudah mengirim ke alamat saya pada akhir bulan Juni hanya saja rumah kosong. Sungguh tidak masuk akal jika rumah kosong karena rumah merupakan tempat usaha saya juga dan setiap hari selalu buka.

Hingga pengiriman kedua kali pun dapat kabar seperti itu rumah selalu kosong, padahal selalu ada orang di rumah! Berkali-kali saya hubungi lagi saya diinfokan bahwa alamat tidak lengkap yang menyebabkan pengantaran tidak sampai ke alamat.

Akhirnya awal bulan Juli saya datangi Bank DBS terdekat untuk melakukan pengkinian data yg katanya sebelumnya alamat tidak tercantum lengkap (tidak ada RT dan RW) padahal dimana-mana namanya pengajuan kartu kredit tidak mungkin alamat tidak lengkap bisa sampai approved dan lagipula saya memberikan info alamat lengkap sesuai dengan KTP hingga saya kasih scan KTP juga saat pengajuan.

Sampai hari ini tanggal 25 September 2018 kartu kredit belum juga saya terima padahal saya sudah sampai puluhan kali bolak balik telepon ke call center DBS mengadukan permasalahan saya, yang ada saya hanya disuruh bersabar. Saya ingin tanya apa setiap saya bikin laporan ke call center apa laporan saya hanya dicatat saja dan tidak diteruskan ke pihak yang terkait????

Sungguh kecewa saya dengan perlakuan Bank DBS seperti ini. Saya seperti mengemis setiap hari hubungi call center bertanya info tentang kejelasan pengiriman cc DBS saya. Jika memang untuk pengantaran kartu kredit saja hingga berbulan-bulan saya minta kejelasannya kenapa sampai selama itu??? Apa setiap saya hubungi call center pengaduan saya hanya dicatat saja dan dibuang ke tempat sampah??? Sedangkan saya ajukan cc lain 7 hari, maksimal 14 hari kartu sudah saya terima.

Ini ID pengajuan cc saya 2018145201644. Tolong dicek dan diproses karena saya sudah tidak mau hubungi call center DBS lagi yang menurut saya sia-sia dan buang-buang waktu. Mau hubungi ribuan kali pun tak ada gunanya laporan saya hanya didengar tidak ditanggapi!!!

Elly
Jalan Dwiwarna
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Sudah Hampir 4 Bulan Sejak Disetujui Kartu Kredit DBS Belum Terima

  • 26 September 2018 - (15:11 WIB)
    Permalink

    mungkin di sengaja, mengingat anda pnya CC bank lain hehehehe, mereka udah dpt fee dr data anda, tp buat aprrove kykx cm d mimpi saja, kec anda kell Pres ato pengusaha batu bara, CC d antar ke rumah anda, nasib jd orng biasa yah gn, ini cm perkiraan saja yah, gak 100% persen benar, tp bisa anda ambil kata2 gw..mereka cm main2 saja hehehe.

  • 4 Oktober 2018 - (16:40 WIB)
    Permalink

    per hari ini sdh pas 4bln blm smpe jg Mantap DBS pelayanannya maksimal mengecewakan tdk ada tanggapan pula sungguh ga profesional!

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit DBS?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sudah Hampir 4 Bulan Sejak Disetujui Kartu Kredit DBS Belum Terima

oleh Elly Perdana dibaca dalam: 1 menit
2