Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Sinar Surya

Dengan hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 25 September 2018 yang ditulis oleh Bapak Sinar Surya perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Status Pengiriman Tidak Jelas, J&T Express Mengabaikan Keluhan Konsumen dan Bukalapak Membatalkan Transaksi Sepihak”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Sinar, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Sinar terkait transaksi dengan nomor 181097437872. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut proses pengiriman barang tersebut dinyatakan hilang oleh pihak ekspedisi dan perihal proses klaim penggantian barang dapat diproses pada pihak ekspedisi. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Status Pengiriman Tidak Jelas, J&T Express Mengabaikan Keluhan Konsumen dan Bukalapak Membatalkan Transaksi Sepihak

Berawal dari transaksi Bukalapak dengan nomor transaksi 181097437872, kemudian saya sebagai seller memproses pesanan tersebut. Berikut ini kronologi pengalaman saya:...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Sinar Surya

    • 27 September 2018 - (13:17 WIB)
      Permalink

      J&T Males baca ya??? Urusan saya dengan Bukalapak sudah selesai, sekarang urusan saya sama kalian.. gimana klaim saya yang tidak kunjung diganti???

  • 28 September 2018 - (11:30 WIB)
    Permalink

    Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Sinar Surya (laris manis) dengan judul “Status Pengiriman Tidak Jelas, J&T Express Mengabaikan Keluhan Konsumen dan Bukalapak Membatalkan Transaksi Sepihak” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.
    Kami telah menindaklanjuti keluhan Bapak dan pihak kami telah menghubungi Bapak secara langsung untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi.

    Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak dapat mengirimkan email ke kami: jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888
    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Salam,

    Elena
    Public Relations Officer
    J&T Express
    http://www.jet.co.id

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Sinar Surya

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
3