Kartu Kredit Citibank Tidak Kunjung Datang

Lebih dari 1 bulan pengajuan kartu kredit Citibank saya telah disetujui, namun sampai hari ini kartu tersebut tidak kunjung datang. Dalam sms konfirmasi dinyatakan gagal dikirim ke rumah. Lalu saya minta dikirim ke kantor masih juga gagal terkirim. Sementara rekan saya begitu gagal dikirim ke rumah seminggu kemudian berhasil dikirim ke kantor.

Kebetulan marketing Citibank bekerja di mall tempat saya bekerja. Dia menjelaskan bahwa kartu gagal dikirim ke rumah karena tetangga saya bilang bahwa saya pindah rumah. Alasan yang sungguh tidak masuk akal karena puluhan kali kurir datang ke rumah berhasil mengirimkan barang dan saya terima sendiri barangnya. Bukankah kinerja kurir Citibank patut dipertanyakan? Sekarang berapa lama lagi saya menunggu? Kata marketingnya terakhir kali bertemu akan coba dikirimkan kembali dan diminta menunggu 3 hari sampai Citibank menelepon saya guna kelancaran pengiriman sementara ini sudah satu minggu lebih.

Mohon bantuannya Citibank. Saya tidak bisa melampirkan nomor aplikasi (karena sudah terhapus), selain nomor hp untuk proses follow up 0838565057**.

Niki Saka
Bungurasih Timur, Sidoarjo
Surabaya – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Kartu Kredit Citibank Tidak Kunjung Datang

  • 28 September 2018 - (09:24 WIB)
    Permalink

    saya jg pernah ngalamin ini. Padahal nasabah uda lama bgt, uda berapa kali perpanjangan kartu dan selalu berhasil kirim ke alamat yg sama. Eh yang terakhir sampai terima notif 3x gagal kirim karena salah alamat. Tiap kali terima notif harus tlp citibank komplein. Gak tau courier mana yang dipakai.

    • 7 November 2018 - (00:46 WIB)
      Permalink

      Sampai hari ini saya juga belum terima, telp lagi katanya kartu sudah dihancurkan, kemudian proses pembuatan kartu lagi 14 hari kerja. Setelah ditunggu tidak ada kartu datang, akhirnya telp cs lagi katanya sedang proses pengiriman kedua kalinya karena yang pertama gagal. Ini sedang menunggu proses pengiriman yang ketiga. Sangat mengecewakan kinerja kurirnya.

      • 8 Desember 2018 - (11:03 WIB)
        Permalink

        Mungkin karena masalah internal antara anda dan seseorang… Anda memutus relasi terhadap seseorang tersebut, maka suatu hari akan ada seseorang yang memutuskan relasi dengan anda… Yah bisa dikatakan hukum newton ke 2 lah.. You know what i mean… Just go back, to the beginning, forgive me, forgive them and your life will be run smoothly..

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Citibank?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Citibank Tidak Kunjung Datang

oleh Niki Saka dibaca dalam: 1 menit
3