Pesanan di Kacamata-Grosir.com Belum Dikirim, Respon Lambat

Kronologis bermula pada saat Jumat lalu tanggal 21 September 2018 saya memesan sebuah kacamata dari kacamata-grosir.com tentunya sudah ada testimoni dan saya sudah percaya. Saya memesan lewat chat Line.

Sesuai persyaratan di website resi akan dikasih dalam H+1/2 setelah barang dikirim. Saya pesan di hari Jumat lalu, harusnya resi saya terima dalam hari Senin/Selasa tapi nyatanya tidak ada! Harusnya barang dari Jakarta sudah sampai Medan juga. Saya sudah sering mengirim paket lewat ekspedisi JNE dari Jakarta Medan, paling lama itupun 3 hari. Sampai saat ini saya masih tidak menerima apa-apa termasuk kabar dari pelaku, tiap saya berusaha chat tidak dibalas dsb.

Setelah saya pesan dari tanggal 21, barang tidak kunjung datang juga (saya tunggu sampai hari Rabu tanggal 26/9). Lalu saya coba kontak admin, respon admin selalu lama responnya. Maka saya berinisiatif kontak adminnya lewat Whatsapp dan dibaca! Hebat bukan.

Saya selalu meminta nomor resi agar saya bisa tracking sendiri, tapi selalu tidak dikasih. Bahkan status Whatsapp selalu online tetapi tidak ada respon, bahkan chat saya cuma dibaca/read saja.

Dan terakhir admin beralasan ada kesalahan teknis bahwa paket tertempel salah nama dan harus dikirim ulang pada 27 September. Tetapi sampai tanggal 28 September 2018 hari ini barang tidak kunjung datang. Padahal dijanjikan pelaku bahwa barang saya akan dikirim pakai JNE YES dari hari Rabu tanggal 28/9/2018.

Saya sudah meminta refund tapi mungkin chat saya sengaja tidak dibaca. Sudah saya telepon tidak ada yang menjawab juga.

Sampai Sore ini 28 September 2018 chat saya hanya di READ. Jika anda admin kacamata-grosir.com saya minta pertanggungjawaban Anda.

Steven
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • saya juga mengalami hal yg sama.saya pesan 4 pcs di Kacamata Grosir.com dari tanggal 20 oktober sampai tanggal 29 oktober barang tidak sampai juga.uang sudah saya transfer.saya minta no resi pengiriman tidak di kirim juga.di telpon tidak di angkat.tidak ada pertanggung jawaban.