Kata-kata Debt Collector Bank Mega Menyakiti Perasaan Saya

Saya memang punya tagihan kartu kredit Bank Mega dan saya sudah mengikuti program cicilan keringanan 3 kali pembayaran. Saya sudah setor 1 kali cicilan dan bulan ini jatuh tempo harusnya saya bayar tanggal 29 September 2018. Karena gajian diundur ke tanggal 1 Oktober maka saya belum bisa bayar.

Alhasil debt collector yang tidak mau menyebutkan namanya itu menelepon saya, langsung maki-maki tanpa basa basi dan tidak memperkenalkan namanya terlebih dulu (tidak sopan,tidak seperti dari debt collector dari bank lain). Saya kecewa sangat-sangat kecewa dengan debt collector Bank Mega karena saya dimaki-maki, saya rekam pembicaraannya sayangnya tidak dari awal saya rekam. Dia memaki-maki saya, bahwa “anak saya dikasih makan dari utanglah apalah”.

Saya tegaskan kepada Bank Mega, saya tahu diri, saya masih membayar berapa yang saya sanggup. Tapi sikap dari debt collector itu amat sangat menyakiti saya. Saya tidak kabur, tolong kepada pihak kartu kredit Bank Mega sikap debt collector-nya sangat mengecewakan.

Tika Rismawati
085624170***
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2.1]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Tika Rismawati

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Tika Rismawati di mediakonsumen.com (29/9), “Kata-kata Debt Collector Bank Mega Menyakiti Perasaan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kata-kata Debt Collector Bank Mega Menyakiti Perasaan Saya

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kata-kata Debt Collector Bank Mega Menyakiti Perasaan Saya

Tika Rismawati 1 menit
1