“Big Thanks” Buat Pinjaman Online yang Telah Memberikan Solusi

Halo perkenalkan saya Risa, di sini saya mau bilang terima kasih banyak kepada beberapa fintech atau yang lebih dikenal pinjol (pinjaman online) yang telah memberikan solusi ke semua nasabah saya dengan amat sangat kooperatif sekali. Dengan adanya keringanan pembayaran serta adanya keringanan program pembayaran tagihan kami ini akhirnya kita bisa hidup lebih tenang.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada aplikasi:

  • Uang Cepat & Angel Cash
  • Tangbull
  • Pinjam Yuk
  • Pinjam Duit

Dan beberapa APK fintech/pinjol lainnya yang semoga kita mendapatkan jawaban serta titik terang atas problem kami ini dengan segera mungkin.

Sekali lagi saya atas nama pribadi mewakilkan klien nasabah saya yang lainnya mengucapkan amat-amat sangat berterima kasih.

Semoga surat saya ini bisa dapat membantu rekan-rekan semuanya yang masih kesulitan untuk mendapatkan titik terang seperti saya dan juga klien saya dapatkan. Apabila ada ingin yang sharing dan ingin mendapatkan hal yang sama bisa add WA saya di 0812884223**.

Semoga kita semua bisa segera selesaikan problem pinjol yang lagi marak ini dengan damai.

Ryssha Liem
081296305***
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

17 komentar untuk ““Big Thanks” Buat Pinjaman Online yang Telah Memberikan Solusi

  • 2 Oktober 2018 - (09:22 WIB)
    Permalink

    surat pembaca yang seperti ini pasti sepi komentar dan pahlawan kesiangan yah karena pelangan sekarang sedikit yang memiliki itikad baik. tidak sadar akan kewajiban pelangan, hak terus yang dituntut.

    terima kasih ibu Ryssha Liem semoga sukses selalu

    • 2 Oktober 2018 - (20:22 WIB)
      Permalink

      Halo pak Franz Mairuhu.. dengan kata2 bapak yg di katakan pahlawan kesiangan itu apa yg dimaksud.
      Jadi seperti ini pak.. Terkadang kita sebagai nasabah juga harus mengerti dan bertanggung jawab dengan kewajiban kita. Tidak ada salahya apaila saya memberikan apresiasi kepada pihak2 fintech yg memang bisa di ajak kerja sama. Saya ga butuh peminat yg banyaj atas artikel saya. Saya hanya memberikan apresiasi yg mana pihak Fintech bisa di ajak kerja sama dengan baik.. Saya amat sangat bersyukur sekali dipertemukan dgn klien2 saya yg sesama nasabah masih mau beritikad baik untuk menyelesaikan. Tidak ada salahnya untuk memberikan rasa terima kasoh kepada fintech2.
      Terkadang bbrp nasabah yang saya lihat hanya mau memberikan komen buruk terkait pinjol2 tanpa harus berusaha untuj menyelesaikannya. Padahal perlu diketahui tidak semua pinjol2 yg seperti mrk duga.

      Semoga bpk franz sukses selalu..

  • 2 Oktober 2018 - (11:30 WIB)
    Permalink

    Saya pny pinjaman di uang cepat & hari ini jatuh tempo nya. Apakah bisa dicicil pembayaran nya serta stop bunga nya

    • 2 Oktober 2018 - (11:45 WIB)
      Permalink

      @dina-shaki setiap perusahaan memiliki prosedur yang berbeda dalam pemberian kebijakan diskon maupun cicilan, ibu mungkin bisa hubungi customer servicenya dahulu atau langsung datang ke kantornya, itikad baik akan dinilai baik dan mendapat kebijakan yang baik untuk kedua belah pihak.

      • 8 Oktober 2018 - (09:12 WIB)
        Permalink

        Bang Franz, bagaimana peminjam dapat dikategorikan sebagai tidak beritikad baik bang? Soalnya saya kalau posisi kerja, kadang hp saya silent, dan pasti slow response. Saya memiliki tunggakan di lebih dari 1 aplikasi dan masih terus berusaha berkomunikasi dengan positif, karena saya sangat berharap agar kewajiban saya dapat dicicil walaupun dalam hitungan mingguan. Setidaknya itu lebih manusiawi daripada tidak dibayar sama sekali. Mohon share nya bang, Terima kasih.

        • 8 Oktober 2018 - (09:45 WIB)
          Permalink

          anda bertanya untuk solusi saja sudah berupa itikad baik, jalan satu-satunya anda bisa datangi satu per satu kantor fintech tersebut untuk negosiasi karena mengumpat dimedia sosial mengadu ke ojk atau polisi pun anda hanya akan membuang waktu anda karena mereka akan meminta anda menyelesaikan tunggakan atau berunding musyawarah dengan fintech tersebut untuk penyelesaian (dari beberapa kasus) ajaklah kreditur yang bermasalah lainnya untuk datang bersama agar lebih didengarkan.
          seperti yang ibu Ryssha Liem lakukan
          @abe-dimas

          • 8 Oktober 2018 - (09:59 WIB)
            Permalink

            Baik Bang Franz, pantas saja saya mencoba mengajukan untuk pelunasan dengan cicilan tapi masih belum mendapat solusinya. Baik akan saya coba saran dari Bang Franz, karena kadang saya mengajukan pelunasan dengan cicilan nya kepada Collector, ya wajar karena mereka hanya melaksanakan tugas dari management nya. Sukses selalu Bang, terima kasih sarannya

  • 4 Oktober 2018 - (11:55 WIB)
    Permalink

    Mb Ryssha Sharing2 ke saya juga dong mb. Ini kontak saya 0822 7317 0995. Terima kasih sebelumnya.

  • 15 November 2018 - (21:15 WIB)
    Permalink

    semuanya betul, hanya saja terkadang ada beberapa DC yang tidak mau tau atau bahkan tidak mau dengar untuk negosiasi maka dari situ mereka tidak berhenti menelpon , atau wa dengan kata kata ga baik nasabah sudah jujur dan berusaha bersama sama mencari jalan untuk menyelesaikan tetapi beberapa DC bahkan hampir semuanya tidak mau mendengar kisah ibu Rysha adalah termasuk salah satu nasabah yang beruntung mendapatkan DC untuk membantu menyelesaikan masalahnya dimana sebagian lain malah melakukan hal kebalikannya

  • 28 Desember 2018 - (22:59 WIB)
    Permalink

    Ada beberapa yang masih manusiawi. Sy selalu merespon setiap telp yg berdering. Tp ada bbrp pinjol yg mengtakan itikad baik itu ya artinya bayar. Mereka gak butuh bicara lagi.
    Saya jg udah menyelesaikan bbrp pinjol justru saya utamakan yang bisa diajak komunikasi secara manusia. Contoh, pinjaman go, cashwagon, astra daihatsu,pinjam yuk. Bahkan mereka mau tidak memasukan denda krn saya memamg ajak komunikasi.
    Tp emang ada yg jahat. Artinya kita sampai ngemis untuk bicara dan berkomunikasi mengenai solusi, solusinya cm satu “hari ini bayar!!!”. Klo gak bayar artinya kita dianggap gak punya itikad baik.
    Anyway.. Memang benar masih ada pinjol yg manusiawi dan sayapun sudah menelpon langsug untuk mengucapkan terimakasih.

 Apa Komentar Anda?

Ada 17 komentar sampai saat ini..

“Big Thanks” Buat Pinjaman Online yang Telah Memberikan So…

oleh Sheen Ash dibaca dalam: 1 menit
17