Kategori: Tanggapan

Tanggapan Indosat GIG atas Surat Ibu Evelyn Lydia Wiguna

Kepada Yth. Redaksi MediaKonsumen.com
di tempat.

Dengan Hormat,

Menanggapi surat pembaca pelanggan Indosat GIG, Ibu Evelyn Lydia Wiguna dengan nomor pelanggan 170410000323 yang dimuat di www.mediakonsumen.com pada tanggal 20 September 2018, dengan alamat link:

Berikut ini kami sampaikan tanggapan atas hal itu:

  • Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Evelyn Lydia Wiguna atas kejadian tersebut.
  • Permasalahan yang disampaikan telah ditangani dan diselesaikan pada saat itu juga dengan melakukan komunikasi kepada ybs dan memberikan penjelasan serta solusi yang terbaik.
  • Kami mengucapkan terima kasih atas informasi dan masukan yang diberikan para pelanggan untuk meningkatkan kualitas layanan. Hal itu menjadi acuan bagi kami untuk terus meningkatkan layanan demi kepuasan pelanggan.

Demikian penjelasan ini disampaikan, terima kasih.

Hormat kami,

Corporate Communication Indosat GIG
Jalan Kebagusan Raya No.36, Pasar Minggu
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Kualitas Indosat GIG

Saya pelanggan Indosat GIG dengan nomor customer 170410000323. Saya sudah berlangganan selama 1 tahun 5 bulan. Selama berlangganan saya kecewa...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terkait tanggapan dari indosat gig, atas nama ibu Evelyn ada hal yang diklarifikasi perihal di bawah ini:
    "Permasalahan yang disampaikan telah ditangani dan diselesaikan pada saat itu juga dengan melakukan komunikasi kepada ybs dan memberikan penjelasan serta solusi yang terbaik."

    1. Penanganan masalah yang dilakukan oleh indosat gig tergolong lambat & berlarut-larut. Terbukti sejak tanggal terputusnya jaringan yaitu di awal bulan, perbaikan yang tidak dilakukan dengan cepat dan pihak indosat yang baru serius menghubungi nasabah di 1 minggu lalu. Kondisi ini bukan seperti yang diinfokan oleh Sandhy Permadi bahwa "ditangani dan diselesaikan pada saat itu juga"
    2. Dikarenakan kualitas jaringan & layanan CS yang kurang baik selama 1 tahun 5 bulan, maka kami berhenti menggunakan layanan indosat GIG.
    3. Pihak indosat GIG hingga kemarin belum memberikan kompensasi ganti rugi seperti yang telah dijanjikan.
    4. Selama kompensasi belum diterima, maka kami tidak menganggap bahwa permasalahan telah selesai.
    5. Solusi yang diberikan oleh indosat gig pada saat awal tidak masuk akal, hingga proses negosiasi yang lama hingga mengganggu aktivitas sy.