Lampu Penerangan Jalan di Pasanggrahan Cikupa Tidak Pernah Dihidupkan

Terima kasih sebelumnya kepada media konsumen yang sudah memuat surat ini.

Yang saya mau keluhkan adalah lampu penerangan jalan di Jalan Pasanggrahan yang tidak pernah dihidupkan hampir bertahun-tahun. Memang awalnya pernah hidup, itupun tidak lebih dari sebulan setelah pemasangan lampu (jika tidak salah tahun 2013). Kondisi ini sangat merugikan warga sekitar dan pengguna jalan lainnya, diperparah dengan lampu penerangan itu tidak hidup sampai ke daerah Cikupa yang rawan sekali kecelakaan kendaraan bermotor.

Untuk di daerah saya, penerangan jalan hanya berasal dari lampu-lampu rumah milik warga yang berada tak jauh dari jalan. Kadang pula ada beberapa warga yang berinisiatif untuk memasang lampu-lampu di tiang listrik tersebut.

Saya harap dengan saya sampaikan keluh kesah ini dapat mengoptimalkan sarana publik yang sudah ada sehingga memberikan manfaat bagi semua yang memakainya.

Muhamad Hamdani
Pasanggrahan, Solear
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lampu Penerangan Jalan di Pasanggrahan Cikupa Tidak Pernah Dihidupkan…

oleh muhamad hamdani dibaca dalam: 1 menit
0