Kategori: Tanggapan

Tanggapan KreditPlus atas Surat Bapak Indra Jamal

Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca di mediakonsumen.com yang ditulis oleh Bapak Indra Jamal dengan judul “Nomor Kontrak KreditPlus Belum diterima, Sudah Didatangi Debt Collector ke Rumah”, informasi keluhan yang disampaikan sehubungan tidak tercantumnya identitas baik nomor telepon yang dapat dihubungi untuk mendapatkan detail informasi sampai dengan tanggapan ini dimuat.

Kami sudah berusaha menghubungi Bapak Indra melalui email yang tercantum pada profil Bapak Indra, namun hingga surat tanggapan ini dimuat, kami belum menerima responnya.

Terkait informasi nomor kontrak untuk pembiayaan elektronik akan dikirimkan melalui sms resmi atas nama KreditPlus dan melalui surat pos. Jika dibutuhkan informasi lebih lanjut Bapak Indra dapat mengunjungi kantor cabang terdekat kami atau menghubungi layanan pelanggan KreditPlus dengan memberikan detail identitas agar bisa dilakukan pengecekan lebih lanjut.

Demikian surat tanggapan ini kami buat untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi. Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang diberikan untuk peningkatan proses layanan dan perbaikan bagi seluruh pelanggan kami.

Sondang Simanjuntak
Customer Representatif KreditPlus
PT Finansia Multi Finance
Gd Office 8 Jl Jendral Sudirman Kav 52-53 – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Nomor Kontrak Kredit Plus Belum Diterima, Sudah Didatangi Debt Collector ke Rumah

Saya nasabah yang sebulan lalu kredit barang handphone di Kredit Plus atas nama Indra Jamal. Tanggal jatuh tempo saya untuk...
Baca Selengkapnya