Kiriman Paket dari Kantor Pos Tangerang Lama dan Tidak Bergerak

Perkenalkan saya adalah seorang pedagang yang menggunakan jasa e-commerce yaitu Shoppe. Pada tanggal 25 September 2018 saya menerima pesanan dari customer pada pukul 15.07. Berhubung pada saat itu stock kami sedang kosong, maka pengiriman saya pending sampai besok (26 September 2018). Tujuan pengirimannya pun tidak jauh, yaitu dari posisi saya di Tangerang Selatan ke Kabupaten Tangerang. Saya menggunakan jasa Pos Kilat Khusus dengan nomor resi 16323075978, di mana pada saat dilacak terlihatlah proses pengiriman kami yang menyatakan bahwa posisi barang yang saya kirim sudah tiba di Kantor Pos Tangerang pada hari yang sama yaitu 26 September 2018.

Akan tetapi sampai dengan ditulisnya surat ini (03 Oktober 2018) barang saya masih belum bergerak dan masih ada di lokasi yang sama yaitu di Kantor Pos Tangerang. Kami sudah coba menghubungi Kantor Pos Tangerang tersebut sejak 1 Oktober 2018, telepon saya terhubung, akan tetapi tidak pernah diangkat oleh pihak kantor pos. Akibat kejadian ini customer saya komplain dan kecewa atas performa toko saya.

Kepada Kantor Pos Tangerang, bagaimana pertanggungjawabannya atas masalah ini? Dan kenapa tidak ada itikad baik dari pihak Kantor Pos Tangerang? Saya sebagai penjual merasa dirugikan atas kesalahan yang bukan dari pihak saya.

Padahal pada transaksi-transaksi sebelumnya selalu lancar, di mana barang selalu sampai H+1 dari tanggal kami kirim, dengan tujuan Kota Tangerang.

Daniel Halim
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai PT Pos Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kiriman Paket dari Kantor Pos Tangerang Lama dan Tidak Bergerak

oleh Daniel Halim dibaca dalam: 1 menit
0