Kategori: Tanggapan

Tanggapan Qoo10 Atas Surat Bapak Yogi Yogaswara

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan Bapak Yogi Yogaswara yang disampaikan melalui Media Konsumen pada tanggal 3 Oktober 2018 terkait “Qoo10 Di Mana Uang Saya ?“, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Yogi Yogaswara.

Sebagai tindak lanjut atas keluhan tersebut, pihak kami telah menghubungi secara langsung Bapak Yogi untuk menjelaskan proses pengembalian dana. Untuk proses penarikan dana dari Qmoney ke rekening pribadi 2-3 hari kerja dari tanggal penarikan.

Status penarikan Qmoney Bapak Yogi saat ini “penarikan dijadwalkan” pada tanggal 3 Oktober 2018. Bapak Yogi dapat pengecekan secara berkala pada rekening yang telah didaftarkan pada saat penarikan. Untuk pengecekan histori penarikan Qmoney dapat melalui akun Qoo10 dengan menu Qmoney >> Penarikan.

Dapat kami sampaikan untuk masukan dan keluhan atas pelayanan Qoo10 dapat menghubungi kami melalui menu bantuan pada akun Qoo10.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih

Qoo10 Indonesia
CS Team, ID SQM Division
Prudential Centre Kota Kasablanka
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Qoo10 Di Mana Uang Saya?

Langsung ke intinya saja. Saya merasa kecewa berbelanja di Qoo10. Bermula pada tanggal 26 September 2018 saya mendapatkan voucher Rp300 ribu dengan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • bagaimana cara witdhraw dana dari akun Qoo10. saya sangat bingung ketika ingin mewitdhraw dana saya. mohon bantuan nya.

Penulis
Customer Representatif Qoo10