Surat Pembaca

Putus Harapan Terlilit Hutang Pinjaman Online

Perkenalkan saya Anggi Cahya ingin berbagi cerita sekaligus minta solusi tentang keadaan saya saat ini. Awal cerita saat saya mengenal dunia fintech yang mana saya merasa sangat mudah untuk pinjam uang di aplikasi pinjol (pinjaman online). Awalnya hanya satu saya coba-coba karena saya ingin lebih membahagiakan istri saat itu saya tidak segan pinjam ke aplikasi-aplikasi yang lainnya.

Namun seiring berjalannya waktu saya makin menjadi dengan pengajuan di aplikasi lainnya dan sekarang jumlahnya sampai 15 aplikasi. Bodohnya lagi saya hapus aplikasi setiap pengajuan pinjaman, dan saat ini saya buka kembali aplikasi-aplikasi yang sudah saya hapus dan ternyata hutang saya sudah mencapai PULUHAN JUTA.

Saat ini saya tengah stres dan depresi mencari solusi bagaimana melunasi semuanya dalam tempo yang singkat-singkat semua. Dan tidak lama lagi istri saya akan segera melahirkan namun kondisi saya seperti ini, semua barang saya sudah habis untuk menutupi semua hutang-hutang saya, itu pun belum cukup. Saya hanya berharap ada seseorang yang bisa meringankan beban saya memberikan bantuan kepada saya untuk meringankan hutang-hutang saya dan saya akan cicil di setiap bulannya walau harus membayar sampai seumur hidup saya.

Pesan untuk teman-teman semua jangan terlalu menuruti sikap ego kalian, berpikirlah dengan matang sebelum akhirnya menyesal dan jangan pernah mencoba pinjaman-pinjaman online tersebut karena bukan memberi solusi malah menambah beban kita. Sesusah-susahnya kita lebih baik bersyukur apa adanya. Semoga kondisi seperti saya tidak terjadi kepada teman-teman semua.

Anggi Cahya Nugraha
0812140590**
Tanjungsari, Sumedang
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Saya juga mau dimasukkan di grup ini nmr sy 085330963336...saat ini sy lg dikejar pinjaman online dr 15 aplikasi bbrp bln yg lalu sy sy lancar tp minggu ini sy ada masalah usaha bangkrut tdk ada uang sepeserpun...sy tdk lari tp sy minta keringanan pling tdk cicilan tiap bulannya....

  • Tolong dong masukin saya di grup ini saya juga mengalami hal yg sama 081383760695

  • Sy juga mao menguninstall apk pinjol sy... Msh 10 apk lg yg harus sy tutup... Bagaimana caranya bayarnya sy blm pnya bayangan... Masukin grup wa.. 085733342291... Smoga bisa unninstall apk pinjol

  • Tolong yang bisa bantu masukin ke group WA SAYA 085748140479,saya bingung bagaimana cara agar bebas dari pinjaman online yang mencapai 10jt ,,saya sudah tidak bisa melunasi utang saya ,berharap ada yang bisa membantu ngasih pinjaman ke saya biar nanti saya cicil bayar bulanan .terimakasih

  • saya juga sama dibilang nunggu gajian dk nya malah maksa harus bayar dihari ini juga tolong dong bantuannya masukin wa 085692510430

  • Tolong masukin saya di group saya juga kelilit hutang pinjol sekitar 20 jutaan dengan 10 aplikasi saya mohon bantuannya dan solusinya,,,terima kasih.
    Ini wa saya 08988894383
    Ini no TLP 082112747027

  • Tolong masukan sya k grup sya jga sma mau minta solusi karena sya jga terlilit pinjol 081283851013

  • Tolong saya juga... masukin ke grup no wA saya 0878370870**. Saya mohon ada yg bantu untuk saya, agar say terlepas hutang pinjol. Saya janji akan bayar tiap bulannya sampai selesai. Sedangkan saya sudah habis2an belom selesai juga. Saya bingung menghadapinya.
    Uang dari mana lagi saya dapatkan sedangkan jualan saya sedang morat marit.

Penulis
Anggi Cahya Nugraha