Akun Kredivo Terblokir Sementara Tanpa Alasan

Saya mau menanyakan tentang akun saya. Saya memiliki pembayaran 2 di akun Kredivo, pertama saya mempunyai pembayaran yang harus dibayar 30 hari dan kedua saya mempunyai cicilan tenor 6 bulan dan jatuh tempo dengan waktu yang bersamaan yaitu tanggal 7 Oktober 2018.

Saya membayar dengan sangat tepat waktu baik itu yang 30 hari ataupun yang tenor 6 bulan. OK, pembayaran keduanya selesai di tanggal 5 Oktober 2018. Setelah itu saya ingin bertransaksi di Bukalapak namun pembayaran melalui Kredivo saya ditolak. Tak lama saya mendapat email bahwa akun saya ditangguhkan/atau terblokir sementara.

Lalu saya buka apk Kredivo bahwa ada notifikasi bahwa saya terlambat melakukan pembayaran? Kaget dong lalu saya telepon CS Kredivo, alangkah kagetnya saya dengan jawaban bila ingin akun Kredivo kembali aktif saya harus membayar full sisa cicilan yang selama 6 bulan!!

Di sini saya menanyakan kenapa begitu? Untuk apa ada perjanjian di awal kalau saya harus mencicil selama 6 bulan dan sekarang saya harus bayar full cicilan itu ?? Saya merasa dirugikan kalau begitu caranya!! Mohon pencerahannya Kredivo yang terhormat.

Ryan Defyan
0859567107**
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Ryan Defyan

Dalam kesempatan ini, kami akan memberi tanggapan untuk surat konsumen yang telah dibuat oleh Bapak Ryan Defyan pada Media Konsumen,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Akun Kredivo Terblokir Sementara Tanpa Alasan

  • 18 Oktober 2018 - (14:42 WIB)
    om ada kontak yg bisa di hubungi gak?? saya mau sharing om saya jga mengalami hal yg sama seperti kasus yg di alami om ryan.. ini nomer tlp saya om 081333659099.. sms aja dulu om klo nomer wa atau nomer utama saya.. minta tolong om.. terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Akun Kredivo Terblokir Sementara Tanpa Alasan

Ryan Defyan 1 menit
2