Tagihan Tangbull Sudah Dibayar tapi Status Tidak Berubah dan Kena Denda

Saya sangat kecewa dengan pelayanan CS dari pendanaan Tangbull Tech. Tak ada satu pun yang merespon. Malahan sudah dibaca tapi tidak ditanggapi. Nomor yang terkait juga tak aktif.

Saya sudah bayar tagihan tapi status pembayaran tidak berubah. Malah saya terkena denda. Harusnya OJK segera merespon baik banyak keluhan tentang Tangbull yang makin hari pelayanannya makin buruk dan sangat merugikan.

Herlina Setiawati
0822408420**
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Tagihan Tangbull Sudah Dibayar tapi Status Tidak Berubah dan Kena Denda

  • 12 Oktober 2018 - (10:42 WIB)
    Permalink

    Mba bisa gabung ke grup wa, kita bikin petisi dan diskusi untuk memecahkan masalah terhadap tangbull. Add saja dan kirim pesan nanti saya masukan ke grup WHATSAPP di 085523731156.
    Saya juga kebetulan konsumen tangbull mau bayar tapi aplikasinya tidak ada.

    • 4 November 2018 - (01:42 WIB)
      Permalink

      Apakah masalah anda sudah selesai, karena saya mengalaminya juga, sudah bayar status blm berubah malah sekarang kena denda.

  • 31 Oktober 2018 - (11:21 WIB)
    Permalink

    Saya juga masih punya permasalahan sama tangbull sudah bayar dari blm sep sampai sekarang msh ditagih,sudah email skrng ganti nama tetep GK berubah. Temen temen ad yg mempunyai permasalahan yg sama gak,bunganya makin banyak.

  • 4 November 2018 - (01:40 WIB)
    Permalink

    Saya sudaj bayar tapi status di aplikasi masih ada tagihan dan malah sekarang kena denda ? call center di aplikasi ga ada yang bisa di hubungi semuanya sampe wa customer yg tertera di aplikasi tidak bisa hanya checklist saja.

  • 24 November 2018 - (20:59 WIB)
    Permalink

    Bagaimana kelanjutannya masalah ini? Apa status masih menggantung dan bunga masih berjalan? Karna saya juga baru mengalami dan tidak bisa menghubungi semua Cs.

  • 28 November 2018 - (20:10 WIB)
    Permalink

    Tolong dong yg pernh mengalami dan udah clear masalahny bagi infonya. Soalnya sy jg baru mengalami jg udah bayar tp statusny msh belum lunas.

 Apa Komentar Anda mengenai TangBull?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tagihan Tangbull Sudah Dibayar tapi Status Tidak Berubah dan Kena Dend…

oleh herlina setiawati dibaca dalam: <1 menit
6