Barang Belum Kami Terima dari JNE tapi Status Sudah Diterima

Assalamualaikum,

Nama saya Taufan Setoaji. Pada tanggal 27 September 2018 saya melakukan pembelian kabel data di salah satu toko online dengan jasa pengiriman lewat JNE Regular dengan no resi: 010471134521418.

Tanggal 29 September 2018 saya mendapatkan email yang memberitahukan bahwa barang telah diterima oleh “Bu Taufan”. Pada tanggal 29 September 2018 atau hari Sabtu saya libur kerja sehingga ada di rumah. Tetapi tidak ada satupun kurir dari JNE yang datang untuk mengirimkan barang.

Saya sudah menanyakan ke istri dan anak apakah ada kurir yang datang mengirimkan barang, semuanya tidak ada yang menerima. Kalaupun istri saya yang terima kenapa tidak dituliskan nama istri saya, tetapi di sana tertulis diterima “Bu Taufan”.

Saya sudah pernah menelpon CS JNE mengenai komplain ini, dan keesokan harinya 4 Oktober 2018 saya mendapatkan SMS dari JNE Depok yg memberitahukan bahwa akan diproses.

Saya sudah melakukan komplain lewat email maupun SMS ke nomor JNE Depok tapi sampai sekarang tidak ada tanggapan dari JNE. Mohon bantuan konfirmasi dari pihak JNE

Wassalamualaikum,

Taufan Setoaji
Pancoran Mas, Depok 16436
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Barang Belum Kami Terima dari JNE tapi Status Sudah Diterima

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Barang Belum Kami Terima dari JNE tapi Status Sudah Diterima

oleh taufan dibaca dalam: 1 menit
1