Kecewa dengan Proses Refund Blibli yang Lama

Bermula dari tanggal 4 Oktober saya mengikuti Flash Sale Xiaomi 6A dan saya memesan Xiaomi tersebut, saya mendapatkan no pesanan 90000434936 dan alangkah kecewanya setelah saya membayar dengan transfer, langsung di-cancel.

Siangnya saya menelepon CS, dan CS bilang ke saya kalau saya harus menunggu 1-3 hari kerja dan it’s okay menurut saya, dan CS meminta no rekening saya dan no pesanan.

Keesokannya saya mencoba menunggu dan saya meminta kepada CS agar refund saya dapat dipercepat karena saya membutuhkan uang tersebut, tetapi jawabannya tidak memuaskan.

Kemarin Senin tanggal 9 Oktober saya mem-follow up lagi untuk proses refund saya, dan karena uang refund saya tidak kunjung selesai tetapi saya mendapat tiket agar bisa dipercepat proses refund-nya.

Sampai detik ini tanggal 10.10 hampir seminggu uang saya belum saya terima. Alangkah kecewanya saya dengan Blibli, hampir saya berbelanja di Blibli tetapi baru kali ini saya dikecewakan dengan Blibli Karena proses refund yang bertele tele dan lama, karena tidak bisa membuat saya sebagai konsumen puas dalam proses refund.

Tolong bantuanya untuk Blibli agar segera mengembalikan uang saya, saya sangat membutuhkan uang tersebut untuk keperluan lain, terima kasih.

Yogi Yogaswara
Kemanggisan, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Blibli.com atas Surat Bapak Yogi Yogaswara

Halo Bapak Yogi, Menanggapi surat Bapak yang dimuat di MediaKonsumen.com, Rabu (10/10) pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Proses Refund Blibli yang Lama

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Proses Refund Blibli yang Lama

oleh Yogi Yogaswara dibaca dalam: 1 menit
1