Surat Pembaca

Tidak Ada Attitude Bagus dari SPG Good Time di Naga Swalayan Pondok Gede

Bertempat di Naga Swalayan Pondok Gede. Saat itu saya ingin membeli Nextar, dan bertanya kepada SPG yang ada di situ. Dengan ramah saya bertanya mengenai produk yang saya ingin beli. Namun sangat disayangkan, saya dijawab dengan kalimat yang sangat tidak sopan “Dilihat saja harganya di situ.”

Saya bilang, “Di situ gak ada harganya kak”, dia jawab begini “Tuh di samping ada SPG-nya (yang dimaksud SPG Nextar) tanya saja ke sana”.

Saat saya melakukan pembayaran, saya adukan kepada kasir dan dia justru teriak-teriak menunjukan kalau dia kenal dengan kasirnya dengan kalimat begini “Kenapa sih, Ca? Kenapa? Sini ngomong!”, teriak-teriak dan berkali-kali.

Saya pelanggan setia Naga Swalayan Pondok Gede. Akibat kejadian itu, saya tidak akan belanja lagi ke Naga dan akan sarankan kepada teman-teman saya bahwa PELAYANAN SPG DI NAGA BURUK.

Saya harap tindakan tegas mengenai ini. Terima kasih.

Noviana
089877834**
Pondok Gede, Bekasi
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
novianapuji56