Kategori: Tanggapan

Tanggapan BNI Syariah atas Surat Pembaca Ibu Melisa I Puspita

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai nasabah BNI Syariah terkait informasi nasabah pemegang Kartu BNI iB Hasanah Card yang menerangkan bahwa terdapat transaksi yang bukan atas nama nasabah. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Melisa I Puspita.Terhadap keluhan tersebut kami telah tindaklanjuti kepada nasabah yang bersangkutan dan sudah selesai dengan baik dimana nasabah telah menerima solusi yang diberikan BNI Syariah. Hal ini menjadi masukan berharga bagi BNI Syariah untuk terus meningkatkan layanan kepada nasabah.

Untuk melindungi keamanan nasabah BNI Syariah, kami menghimbau kepada seluruh nasabah BNI iB Hasanah Card untuk dapat melakukan pengecekan transaksi secara berkala terutama dalam hal pemakaian kartu pembiayaan serta memastikan kerahasiaan tiga angka yang ada dibelakang kartu (cvv). Apabila menemukan transaksi yang mencurigakan agar dapat segera hubungi BNI Call 1500046 atau cabang BNI Syariah terdekat.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi:

Komunikasi Perusahaan BNI Syariah
Rima Dwi Permatasari | Corporate Secretary
Barno Sudarwanto | Corporate Secretary
M Iqbal Taqiudin | Corporate Communication Manager
Email: komunikasieksternal.bnis@gmail.com| Telpon: 021 – 2970 1946 | Fax: 021 –2966 7935
Gedung Tempo Pav 1 JL HR Rasuna Said Kav 11-12 Kuningan Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tanggapan BNI Syariah atas Surat Pembaca Ibu Melisa I Puspita

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai nasabah BNI Syariah terkait informasi nasabah pemegang Kartu BNI iB Hasanah Card yang menerangkan bahwa terdapat...
Baca Selengkapnya