Surat Pembaca

Akun Akulaku Merchant Dibekukan, Dana Tidak Bisa Dicairkan

Selamat siang buat para konsumen yang merasa sudah dikecewakan oleh Merchant Offline Akulaku. Tolong bantu saya untuk memberi solusinya, karena saya sudah hilang kesabaran dalam menghubungi pihak Akulaku. E-mail hampir tiap hari saya kirim, begitu juga DM, inbox, apalagi telepon CS di 1500920, cuma sia-sia, jawaban mereka cuma maaf, maaf dan maaf (atas ketidak nyamanan anda) ????.

Saya di sini sebagai pemilik merchant sudah merasa bosan dan jenuh dengan jawaban pihak Merchant Akulaku yang lebih tidak bertanggung jawab atas keluhan saya. Yang lebih menjengkelkan, akun merchant Akulaku saya dibekukan tanpa ada konfirmasi dari pihak Merchant Akulaku sebelumnya.

Jadi lewat surat ini saya mohon kepada Pihak Akulaku dan OJK untuk bisa membantu saya sebagai konsumen yang merasa haknya terabaikan.

Buat Akulaku saya berharap jangan plin-plan atau mau enak sendiri. Saya selaku pemilik toko merchant Akukaku juga pemakai aplikasi kredit Akulaku, merasa pihak Akulaku Indonesia mau untung sendiri. Ketika saya mengalami keterlambatan dalam pembayaran cicilan via Akulaku kredit, saya sudah mendapat telepon dan tagihan itu pun berbunga. Tetapi dalam hal sebagai  merchant, uang saya pribadi anda ulur-ulur pencairannya dengan alasan yang tidak masuk akal ???. Kalau Anda ingin mencari keuntungan lewat uang pribadi para anggota merchant yang bergabung, Anda salah besar… ??????

Mudah-mudahan dengan surat ini Anda menghubungi saya seperti surat saya sebelumnya. Jangan anggap hal ini sepele, ingat ini negara hukum.

Nama merchant saya: KEDAI SNACK AKI ODOEN
Nomor terdaftar: 089663236***
E-mail: yy717377@gmail.com

Terima kasih.

M Roni Yusup
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • yaa ngakak, pantesan di bekuin mas akun nyaa, jelas jelas itu gestun(gesek tunai) orang akulaku juga gapercaya kalii jual snack orang belanja sampe 500rb, dan emng gak dikasih tau sales nya maksimal transksi 200rb? resiko mas duit gak akan cair.. karena terindikasi gestun(gesek tunai)

    • Terus kelanjutannya gimana mas? Saya juga sama nih, mau sharing dong ka, boleh minta no wa nya?

  • Terserah anda mau bilang apa, saya disini agen snack jd salah klo ada reseler yg belanja dgn nominal besar ?, so orang mau belanja berapapun selama dlm pembayaran tidak mengalami kendala, krn ketentuan.
    Yg jd pertanyaan saya kenapa saat transaksi berlangsung, tdk ada himbauan atau peringatan?
    Kalau memang saya salah dlm bertransaksi ,menyalahi jumlah nominal yg telah ditentukan pihak merchant. Saat saya ditawarkan untuk bergabung pun pihak merchant( sales ) yg datang tdk memberi tahu masalah ketentuan transaksi.
    Saat saya konfirmasi ke sales lewat WA menanyakan hal ini, justru WA saya malah di block.
    Ini bukti klo merchant akulaku tidak profesional dlm berbisnis.
    Belajar smart dlm berkomentar, agar tdk menimbulkan fitnah
    Terima kasih

    • Trs gmn mas keljnutan nya, sudh dicairkan blm uang nya smpe saat ini. Soal nya saya ksus nya sama smpe saat ini hsil penrikan sy blm cair juga uang nya. Pdhal sy trnsksi nilai Ny kecil

  • Gimana mas kelanjutanya udh bsa cair dananya..saya juga gtu dana penarikan ga cair cair k rekening

  • Gimana skrng bang klanjutan'y sya jg gk bisa WD nh d akulaku Dan blm pernah coba sekali mw coba WD tp gk bisa

  • nasib kita sama mas awal buka akun vendor sama pendaftaran jual produk gampang diterima giliran mau wd tarik saldo penjualan ga bisa bisa dengan alasan akun dibekukan yang seharusnya kalo dibekukan jangan tampilkan barang penjualan akun vendor yang dibekukan tersebut agar tidak merugikan pihak penjual yang menjual barang tersebut karna berdagang itu butuh modal. udah hubungin pihak cs ga ada solusi sama sekali email ke berbagai email yang terdaftar/tertera di platform tersebut ga ada tanggapan juga boro boro ngasih solusi dibales aja kaga, di w.a ga di read, di DM ga di read, koment di chanel youtube juga sama. so positif aja mungkin ini platform nipu online bukan dagang online relain aja duitnya

  • Saya Juga tidak bisa tarik saldo sudah 2 minggu...

    "saldo tidak dapat di tarik sementara, harap hubungi Cs"

    begitu keterangan nya. ada yang sama??

  • Saya baru hari ini kena jadwal tarik tunai skrg setiap hari Senin nah biasanya langsung tapi ini tidak bisa Ket : menunggu proses

Penulis
M Roni Yusup