Kategori: Surat Pembaca

Lamanya Pemasangan Indihome

Yth. Telkom Indonesia,

Pada tanggal 7 September 2018 (1 bulan yang lalu, terhitung saat keluarnya artikel ini) saya mengajukan pemasangan Indihome di Plasa lambung Mangkurat (Banjarmasin) melalui aplikasi myIndihome dan dibantu CS dengan nomor orderan MYIR-10049843890001. Setelah melakukan cek ketersediaan jaringan terlebih dahulu yang menunjukan bahwa lokasi rumah saya sudah ter-cover oleh layanan Indihome.

Pada hari itu juga teknisi Indihome datang, akan tetapi layanan Indihome tetap tidak dapat terpasang karena ODP (Optical Distribution Point) penuh dan jarak rumah dari ODP terdekat lebih dari 50 meter. Bagaimana bisa setelah mengecek ketersediaan jaringan via aplikasi dan kata CS-nya bisa dipasang namun ketika teknisi datang mengatakan bahwa tidak bisa terpasang?

Untuk dapat menikmati layanan Indihome saya diharuskan mengajak 8 orang agar ODP bisa terpasang, padahal bukankah itu pekerjaan marketing untuk menawarkan layanan Indihome? Selain itu bagaimana bisa menawarkan sesuatu yang fasilitasnya saja tidak tersedia? Mohon bantuannya agar fasilitas Indihome dapat dinikmati di rumah saya.

Terima kasih.

Muhammad Zaidi Adenan
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Komentar