Penagihan KTA Kilat ke Kantor

Selamat malam Team KTA Kilat,

Siang ini saya ditelepon oleh tim Anda bernama Ibu Re** dari KTA Kilat, Bukan ke nomor pribadi saya melainkan ke tempat saya bekerja. Ibu Re** bersikeras menagih hutang dengan nada kasar. Saya sadar akan hal tersebut benar adanya saya mempunyai hutang ke pihak KTA Kilat. Selama beberapa bulan saya bekerja lagi mengalami problem, hingga upah kerja saya kena potongan upah. Nada Ibu Re** semakin galak ,dia mengancam ada membuat gaduh di tempat kerja saya dan akan melaporkan ini ke pihak manager atau atasan saya.

Telepon pun berkali-kali ke tempat saya bekerja yang notabenenya sayalah pemilik hutang bukan tempat di mana saya bekerja. Ibu Re** juga mengancam akan buat saya keluar/di-PHK kan dari tempat kerja saya. Apakah ini penagihan yang benar? Kenapa tidak ditagih ke rumah? Apakah harus dengan mengancam konsumen? Hutang saya Rp1 juta tapi keterlambatan saya memang fatal jauh. Tapi saya siap membayar jika hanya Rp1.210.000, bukan menjadi Rp3 juta.

Tolong berikan jawaban atas ketidaknyamanan saya di tempat saya bekerja. Ancaman ancaman dari Ibu Re** penagih utang KTA Kilat yang berada di Playstore. Mohon bantuannya.

Ghustian
0812966393**
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan KTA Kilat:
[Penilaian Rata-rata: 2.6]

12 komentar untuk “Penagihan KTA Kilat ke Kantor

  • 23 November 2018 - (14:08 WIB)
    sama mas yg saya alami … mengancam ibu saya knp” … saya akan laporkan k OJK ini pinjaman online
  • 11 Desember 2018 - (13:45 WIB)
    Saya di telp pagi ini pinj 1juta terima hanya sekitar 800rb, terlambat 42 hari jadi sekitar 1,6 juta , denganpenagih yang kasar dengan ancaman akan datang debt collector . saya jawab jumat dibilang kemana aja , betul-betul riba, saya baru tersadar dan sangat menyesal, dan setelah lunas saya tidak akan menyentuh pinj online lg yang membuat tambah dosa, betuk hutang harus dibayar tp bunganya itu ga jelas cara hitungnya.
  • 23 Maret 2019 - (00:59 WIB)
    Saya pun sama…penagihan sangat amat kasar.
    Bunga yg mencekik…
  • 25 Maret 2019 - (10:09 WIB)
    Sama mas,saya pun diteror trs kekantor.padahal di wa selalu saya bales dan saya punya itikad baik untuk membayar tp dibilangnya saya ga pernah gubris dan gaada itikad mau bayar. Receptionist dikantor saya sampe dibentak2 .saya sudah laporkan ojk dan kta kilat bukan ojk .
    • 1 April 2019 - (14:47 WIB)
      Mbak nai lestari..bisa bagi no wa..kasusa saya sama dengan kasus anda..saya mau sharing..
    • 1 Agustus 2019 - (21:06 WIB)
      Sayapun juga mengalami hal yang sama persis dengan teman teman, mereka tidak telpon di HP namun sengaja telpon di kantor dan ini menjadi pola yang dirancang untuk menekan dan mempermalukan. Melaporkan ke pihak KTA kilat tidak ada tindakan yang signifikan.
  • 1 April 2019 - (15:44 WIB)
    agak mengkhawatirkan memang untuk pinjaman online seperti ini, karna mereka bisa akses data pribadi kita terutama kontak yang ada di hp kita. dan entah kenapa semua debt collector di sini itu selalu menagih kita dengan nada yang tidak baik. padahal di depan nanti sudah banyak resiko yg kita tanggung. termasuk blacklist. tapi saya lebih baik di blacklist dengan utang saya lunas daripada saya harus melalukan pinjaman ke leasing/pinjaman online yang penagihannya pun tidak tau sopan santun dan menekan.
  • 15 April 2019 - (12:16 WIB)
    sama yg saya alami barusan dpt kabar dr org tua katanya danacepat telp .
    itu hutang kan urusan saya tp kenapa tlp ke org tua katanya OJK tp nyebar data .
    kena pasal UU perdata bisa di ancam penjara 6th denda 1M .
    harusnya pinjol2 yg masuk OJk langsung di blokir aja . dr OJK juga gak bisa tegas . klo ditutup semua pinjol yg gak OJk saya siap bayar pinjaman pokoknya .
    harusnya di pertegas lagi ini malah jadi marak .
    • 14 Agustus 2019 - (13:23 WIB)
      saya malah telat lebih 3 bulan…pinjaman 1 jt disuruh bayar 2 juta..dan memang menurut OJK maksimal 100 persen dari total pinjaman..dan awalnya saya pun diserbu dengan telpon2 yg cara ngomongnya kasar dan tidak beretika, bahkan telpon ke kantor dan mengancam akan mengganggu dan berusaha agar saya dipecat…tpi saya melawan dengan cara menyampaikan keberatan melalui email fintech yang ada, berulang kali saya email dan saya sebutkan nama dc nya (biasanya dc memakai nama palsu dan berganti2) dan saya juga menelpon langsung ke OJK dan mengirim email ke OJK sebab saya jujur akan melaporkan secara hukum oknum dc tersebut yg tidak sopan & beretika karena melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.
      Sebenarnya masalah pinjam meminjam itu kasus PERDATA, makanya mereka tidak akan mau jika diselesaikan secara hukum…namun tidak semua dc berkata kasar, ada juga yang dapat diajak bicara secara baik2…dan dgn dc inilah saya menceritakan permasalah pinjaman saya dan saya BISA mencicil seberapa yang saya mampu dan saat ini sisa pinjaman saya Rp. 800.000,- semoga punya rezeki, saya akan cepat menyelesaikannya..dan TIDAK AKAN LAGI meminjam di pinjol..hehehhee..
  • 15 April 2019 - (12:28 WIB)
    saya juga mengalami hal yang sama. saya pun jg berusaha untuk kontak pihak CS ***la** tapi konfirmasinya saya disuruh tunggu telp bagian collective. dan buat janji bayar. hanya itu solusinya.

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan KTA Kilat?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Penagihan KTA Kilat ke Kantor

Mghustian01 1 menit
12