Permohonan Tambahan Jam Layanan KoFin Partner

Dengan adanya KoFin Partner saya merasa sangat terbantu menghadapi problem lilitan hutang di beberapa pinjaman online, saya merasa tertekan/depresi dengan warning-warning kalau tagihan tak dibayar. Konsultasi yang diberikan team KoFin membuat hati dan pikiran saya lebih tenang dalam membuat keputusan.

Jujur sebelum saya tahu adanya KoFin Partner, karena tekanan tagihan yang pastinya ada kata ancaman. Saya sudah bolak-balik melakukan kebodohan yaitu dengan cara gali lubang tutup lubang hutang ke beberapa pinjaman online hanya untuk membeli hari ketenangan, padahal kalau dipikir jelas-jelas bodoh sekali karena hutang bukannya berkurang tapi malah bertambah dan sekarang susah sekali untuk keluar dari lingkaran setan. Menyesal pasti selalu di belakang dan dengan masalah ini saya sudah benar-benar mendapatkan pelajaran berharga dan bertaubat.

Dosa saya sangat besar karena sudah membuat ibu saya menangis sampai akhirnya sakit dan rela menjual barang-barang di rumah untuk membantu saya membayar hutang. Tambah lagi meskipun ibu sakit dia tetap bekerja karena masih ada 2 orang adik saya yang masih sekolah, tapi apa yang saya lakukan? Saya anak pertama pengganti alm bapak harusnya membantu, tapi selama 3 bulan ini gaji yang saya terima hanya cukup untuk membayar bunga pinjaman yang kalau saya hitung secara detail per bulan bisa mencapai Rp5 jutaan dan itu artinya dari bunga saja saya sudah bisa menggaji karyawan pinjaman online.

Setiap waktu saya meminta ampunan kepada Allah SWT dan tiap saya telepon ibu saya selalu minta maaf dan menangis. Belum lagi adik-adik saya yang sukarela menjual perhiasannya untuk menjamin supaya kakaknya dalam keadaan baik di Jakarta. Anak & kakak macam apa saya ini? Gara-gara tertekan oleh lilitan hutang semuanya jadi hancur.

Tekanan tagihan membuat orang tidak berpikir sehat hingga pada akhirnya melakukan kesalahan lebih parah dan menjebak dirinya sendiri. Saya mohon sekali untuk dibantu supaya secepatnya bisa keluar dari masalah ini.

Saya ingin terus bisa berkonsultasi dengan KoFin Partner supaya ada yang memberi arahan atau petunjuk setiap hari. Kira-kira apakah bisa diwujudkan? Saya ingin KoFin Partner buka layanannya setiap hari, termasuk Sabtu & Minggu. Semoga yang lain juga mendukung saya. Amin YRA.

Terimakasih & sukses selalu buat KoFin Partner.

Muji Wahyuningsih
0896996622**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

21 komentar untuk “Permohonan Tambahan Jam Layanan KoFin Partner

  • 13 Oktober 2018 - (22:41 WIB)
    Permalink

    saya terlilit hutang di rupiah now dan saya rencana mau saya cicil tp gak bisa di rupiah now.apa ada yg merasakan kayak saya

  • 14 Oktober 2018 - (09:16 WIB)
    Permalink

    “dan itu artinya dari bunga saja saya sudah bisa menggaji karyawan pinjaman online.”, anda sendiri yang menyetujui syarat dan ketentuan di kontrak pinjaman tidak sepantasnya berkata seperti itu, dewasalah laki-laki mengakui kesalahan tidak menyalahkan kesalahan ke pihak lain.
    ya lagi-lagi kofin pahlawan nya, tolong bantu lunasi ya @kofin

  • 19 Oktober 2018 - (18:49 WIB)
    Permalink

    Saya harapkan juga kofin dapat menambah jam layanannya. Agar semua konsumen bs berkonsultasi dgn lbh baik lagi dan dpt mencari solusi lbh cepat ke depannya. Semoga pihak kofin bs mengabulkan yaa ???

  • 19 Oktober 2018 - (21:11 WIB)
    Permalink

    Saya setuju dengan pengajuan tambahan jam layanan kofin. Agar setiap anggota dapat berkonsultasi lebih leluasa dengan tim kofin. Karena ancaman dari para kolektor setiap saat mengganggu dan tidak bisa dipastikan waktunya. Juga untuk para calon anggota agar bisa lebih banyak bertanya tentang kofin agar lebih dapat memahaminya. Semoga ada penambahan admin juga karena kasihan juga kalau hanya satu atau dua orang admin yang handle, sedangkan anggotanya sendiri ada ratusan, sehingga adminnya tidak akan merasa lelah dalam pekerjaannya. Hehehe…

  • 19 Oktober 2018 - (23:58 WIB)
    Permalink

    Saya setuju untuk menambah jam layanan kofin, karen DC meneror diluar jam kerja. Jari sabtu minggu pun mreka meneror saya.
    Semoga dikabulkan
    Trimakasih kofin
    Sukses selalu

  • 21 Oktober 2018 - (00:10 WIB)
    Permalink

    Setuju klo jam layanan kofin ditambah biar setiap pengaduan yg masuk cepet direspon
    Maju dan sukses trs buat kofin

  • 21 Oktober 2018 - (01:10 WIB)
    Permalink

    Apakah untuk Bandung bisa dilayani oleh login, sy baca hanya untuk Jabodetabek, mohon solusinya karena sudah lg betul2 membutuhkan.. terima kasih

  • 21 Oktober 2018 - (20:34 WIB)
    Permalink

    Mohon Kofin Partner bisa membantu saya mengatasi permasalahan hutang saya di pinjaman online saat ini saya berada di kota Surabaya

    • 29 Maret 2020 - (21:52 WIB)
      Permalink

      Saya Juga Mohon Masukin Group Ini Wa Saya 0831484648**, Karana Saya Dah Di Ancam Juga Di Katain Yang Bahasa Kotor,Mohon Masukin Ke Group Trima Kasih

  • 22 Oktober 2018 - (16:59 WIB)
    Permalink

    Saya setuju jika pelayanan kofin ada di hri sbtu dan minggu
    Krn penagihan merka tdk melihat jam dan hari kerja bgt
    Jika kofin waktunya semakin panjang akan semakin membantu permasalahan atas penagihan pijol ini
    Semoga disetujui…

  • 6 November 2018 - (10:07 WIB)
    Permalink

    Saya setuju apabila tambahan jam layanan kofin partner ditambahkan . Karena para DC setiap waktu meneror lewat chat WA dan juga tlp . Belum lagi yang sudah saya alami ada beberpa aplikasi yang sudah banyak mengancam dan sudah menyebarluaskan data dan penagihan saya (tapi buktinya sudah saya kirimkan juga lewat email) . Apalagi hari sabtu dan minggu mereka dari pagi sampai malam terus saja meneror . Jd diharapkan layanan kofin partner bisa ada penambahan jam kerjanya kalau perlu setiap hari agar bisa selalu membantu kita semua yang sudah jadi korban pinjol

  • 14 November 2018 - (15:09 WIB)
    Permalink

    Saya suran . Juga terlilit hutang di beberap pinjol pak /ibu. Mohon solusi dan bantuanya andaikan angsuranya bisa kami angsur dan di cicil insyallah sy sanggup. Dan ada 2 aplikasi pinjol yg dataku di pakai sama rekan kerja ku dan saat ini dia blum berkabar terkait tagihanya . Saya hanya pakai 5 aplikasi . Dan 2 aplilasi di pakai oleh teman saya . Saya binggi pak ibu. Gimana solusi bayarnya . Sedangkan DC aplikasi pinjol mngancam akan menelpon kesmua kontak seluler saya. Dan parahnya lagi mereka bilang bakalan lapor dataku biat di blacklist. Mohon bantuan solusinya

  • 5 Januari 2019 - (11:36 WIB)
    Permalink

    Dear Kofin, mohon bantunya. saya salah satu korban pinjol. Saya ingin terbebas dari Pinjol. Saya stress, ank dan klrga saya jga tidak tenang. Karena slalu di tlp dan tdak pandang waktu. Mohon bantuannya. Trima kasih.

  • 16 Februari 2019 - (06:04 WIB)
    Permalink

    Jika ingin konsultasi dan menyelesaikan masalah pinjol, cc dan kta silahkan hub cs support kofin
    – 083870393551
    – 089510519000

 Apa Komentar Anda?

Ada 21 komentar sampai saat ini..

Permohonan Tambahan Jam Layanan KoFin Partner

oleh Moedjie Wahyuningsih dibaca dalam: 1 menit
21