Surat Pembaca

Pengiriman Kartu Kredit Bank DBS Belum Juga Datang

Saya melakukan pengajuan Kartu Kredit DBS tanggal 1 Agustus 2018 dan pada tanggal 9 Agustus 2018 saya dapat SMS dari DBS bahwa pengajuan saya no ID 2018221113922, sudah disetujui dan malamnya saya dapat sms lagi dari DBS bahwa kartu saya sudah dalam pengiriman. Saya tanyakan ke sales untuk proses pengiriman dan dijawab 14 hari kerja.

Tanggal 3 September saya telepon ke nomor call center hanya mendapatkan jawaban mohon menunggu karena proses pengiriman 25 hari kerja. Dan tanggal 24 September saya ditelepon oleh DBS via no kantor saya, diinfokan bahwa kartu saya kembali ke Bank DBS dengan alasan alamat kantor pindah (saya bekerja di sini dan kantor saya tidak pernah pindah!) dan katanya alamat tidak ada RT – RW (di aplikasi pengajuan sudah tertulis dengan jelas RT-RW, dan kode pos!) dan harus update data. Akhirnya saya disuruh menunggu lagi 14 hari kerja lagi.

Sampai keluhan ini saya tulis masih belum saya terima kartunya. Jadi,harus berapa kali 14 hari lagi saya menunggu dan dan kira-kira harus berapa kali pembaruan data lagi ke Bank DBS agar kartu kredit bisa saya terima. Mohon Penjelasan dari Bank DBS . Terima kasih.

Johan Jito Raharjo
Tegal Rejo, Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Sampai tgl 22 okt kemaren masih belum ada konfirmasi ataupun tindak lanjut dari bank DBS.
    Mohon kepastian dari pihak bank DBS utk kejelasan status pengiriman kartu kredit saya. Atau memang kinerja pengiriman kartu kredit bank DBS sangat panjang dan sangat lambat seperti??
    Thanks.

Penulis
Johan Raharjo