Pelayanan Super Lambat 147 untuk Masalah Indihome

Kepada Yang Terhormat Indihome,

Saya pelanggan Indihome yang sudah cukup lama, tidak pernah terlambat membayar tagihan Indihome selama ini. Saya selalu berharap jika saya membayar tepat waktu pelayanan akan cepat ditanggapi, tetapi kali ini saya sangat sangat kecewa dengan pemberian harapan palsu Indihome.

Sejak tanggal 29 September 2018 (doket pelaporan IN38319382) saya telah melaporkan gangguan data dan Indihome ke 147, yang dijanjikan akan di-follow up oleh teknisinya. Sempat saya telpon beberapa kali diinfokan akan segera di-follow up tetapi harapan palsu tetaplah harapan palsu.

Pada tanggal 8 (doket no IN38856743) saya kembali menelpon 147, menanyakan follow up tetapi tetap saja diberikan janji. Kemudian saya bertanya bisakah di-upgrade ke jaringan fiber optik yang baru, kalau bisa dimigrasi saja ke fiber optic, dan lagi-lagi saya di berikan harapan palsu.

12 Oktober (IN39105144) saya dijanjikan teknisi akan datang tanggal 14 Oktober hari Minggu, saya diminta menunggu di rumah, tetapi teknisi tidak pernah datang seharian.

Saya sudah lelah menelpon 147, apa lagi kalau disuruh komplain memakai apps-nya yang diagung-agungkan lebih cepat, itu cuma hoax, apps itu error tidak bisa digunakan sama sekali, saya sudah memakai 4 HP tidak bisa komplain sama sekali.

Yth Indihome, saya sempat dijanjikan kompensasi atas kerusakan yang belum di-follow up, yang saya tanyakan apakah itu termasuk pulsa tambahan yang harus saya beli? Apakah termasuk stres karena anak-anak saya tidak bisa mengerjakan project dan mencari bahan di internet, waktu yang terbuang di hari Minggu karena menunggu teknisi yang tidak pernah datang?

Saya mohon tanggapan Indihome lebih cepat dari menunggu teknisinya. Terima kasih.

Indra Djohari
Surabaya – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pelayanan Super Lambat 147 untuk Masalah Indihome

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Super Lambat 147 untuk Masalah Indihome

oleh i djo dibaca dalam: 1 menit
1