Pengiriman JD.ID Melewati Estimasi

Kepada JD.ID,

Pada tanggal 3 September 2018 saya memesan barang dengan nomor pesanan 235267853. Barang ini dikirim dari luar negeri sehingga estimasi pengiriman 15-30 hari menurut pihak JD.ID.

15 hari setelah pengiriman dilakukan, saya beberapa kali menanyakan status pengiriman tetapi hanya dijawab produk ini sedang dalam proses pengiriman ke Indonesia, silahkan menunggu sesuai waktu estimasi. Hari ini tanggal 16 Oktober 2018 barang yang saya pesan sudah melewati waktu estimasi pengiriman dan belum kunjung sampai.

Saat menghubungi CS melalui live chat, percakapan saya diabaikan. Anehnya lagi barang tidak bisa di-tracking dan tidak ada tertulis nama kurir atau nomor waybill resmi dari kurir.

Saya sudah cukup kecewa dengan pelayanan JD.ID karena pengalaman saya belanja online barang dari luar negeri dari e-commerce lain selalu sampai sesuai waktu estimasi bahkan lebih cepat dari estimasi pengiriman. Kalau memang tidak jelas seperti ini, saya ingin mengajukan refund terkait barang pesanan saya. Terima kasih.

Rifqy Farhan
Langsa, Aceh

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Rifqy Farhan

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Rifqy Farhan pada 16 Oktober 2018 di halaman ini, kami dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman JD.ID Melewati Estimasi

oleh Farhan R. dibaca dalam: 1 menit
0