Tanggapan Bank BNI atas Surat Bapak Sarwanto

Menanggapi keluhan Bapak Sarwanto di www.mediakonsumen.com pada tanggal 23 September 2018 berjudul “Pengajuan Kartu Kredit BNI Saya Ditolak Analis BNI“, BNI telah menghubungi Bapak Sarwanto untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi serta telah mengkonfirmasi penyelesaian permasalahan tersebut.

Bapak Sarwanto dapat menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Sarwanto untuk senantiasa tetap menggunakan produk BNI.

Hormat kami,

Kiryanto
Corporate Secretary BNI

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengajuan Kartu Kredit BNI Saya Ditolak Analis BNI

Pada tanggal 23 Agustus 2018 tepatnya saya mengajukan permohonan kartu kredit Garuda Platinum BNI di kantor cabang Bekasi. Selang kurang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank BNI atas Surat Bapak Sarwanto

  • 28 Maret 2019 - (23:37 WIB)
    Permalink

    Hal yg dialami bpk sarwanto, sy alami jg utk pengajuan cc bni garuda visa signature. Sy bahkan ditolak dg alasan yg tdk logis yaitu telp sdr tdk serumah tdk diangkat pdhl tdk merasa ditelpon. Pengajuan pertama September 2018, pengajuan kedua 24januari 2019 bahkan tdk jelas lg. Stlh 2bln sy menanyakan ke call centre bni dijawab bahwa tdk ada berkas masuk ke puhak Analis, stlh sy komplain ke KC bni langsung ditanggapin pimpinan BNI nya dan jwbn mengejutkan yaitu berkas sdh sampe di meha Analis namun katanya sy di hub namun tdk diangkat pdhl sy pribadi tdk merasa ada yg menelpon dari BNI, dan pasti jika ada telp tak diangkat ada track record di hp sy, ini tdk ada. Sy sgt kecewa dg hal tsb. Bahkan td nya sempat mau mengadu ke OJK namun sy urungkan dulu.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank BNI atas Surat Bapak Sarwanto

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 menit
1