Pelayanan RSIA Citra Insani Parung Bogor Agar Ditingkatkan

Awalnya saya merasa biasa aja ketika berobat ke RSIA Citra Insani yang tidak mendapatkan pelayanan yang baik, ini sudah kesekian kalinya dan puncaknya hari ini.

Anak saya panas, datanglah ke RS tersebut pukul 03.15 dini hari. Di ruang pendaftaran kosong, apotik kosong, UGD pun kosong, entahlah pada kemana yang notabene RSIA tersebut buka 24 jam namun tidak ada yang stand by.

Seperti bertamu saya memanggil-manggil di pendaftaran dengan kalimat “Permisi, selamat pagi’. 5 – 7 menit kemudian barulah hadir petugas pendaftaran. Kemudian disuruh menunggu poli umum di UGD, 10 menit tidak ada respon walaupun tidak ada pasien rawat jalan kecuali saya. Saya kembali ke pendaftaran sudah tidak ada orang. Dengan beberapa panggilan “Mbak, Mbak, selamat pagi,’ kembali keluar petugas.

Dan saya bertanya, ‘Mbak belum ya?”

“Sudah bu, sudah saya telepon perawatnya,” jawab petugas sambil menelepon perawat UGD kembali. Saya bilang ini anak saya sakit panas bagaimana kalau sakitnya lebih parah? Petugas hanya tersenyum tanpa ucapan maaf dan bilang, “Perawatnya sudah ada bu.”

Lalu sampailah di UGD, menimbang berat badan dan cek suhu badan. Perawat juga tidak memberikan pelayanan yang baik. Kemudian perawat memanggil dokter di ruangan dokter. Dokter hadir dengan muka kecut tanpa menyapa kita dan diam hanya memeriksa ketika saya bertanya diagnosanya apa, pantangan makanan apa?

Mohon dengan ini tim management RSIA Citra Insani ada perbaikan pelayanan.

Thanks,

Emi Aryanti
Parung Bogor
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai RSIA Citra Insani Parung Bogor?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan RSIA Citra Insani Parung Bogor Agar Ditingkatkan

oleh Emi dibaca dalam: 1 menit
0