Permohonan Keringanan Pembayaran Pinjaman TangBull

Saya wahyu hayati dengan no hp.0821xxxx7404 sebagai nasabah Tangbull. Pada tanggal 17 Oktober 2018 kemarin adalah jatuh tempo untuk pembayaran pinjaman saya. Namun hingga hari ini tanggal 18 Oktober 2018 saya belum bisa membayarkan dikarenakan belum adanya kesiapan dana.

Saya sudah mengirimkan email untuk permohonan keringanan hutang di Tangbull pada tanggal 17 Oktober 2018 pk.13.53 WIB kepada Ibu Febri. Saya dengan kesadaran penuh memohon keringanan pembayaran hutang saya di Tangbull dalam bentuk cicilan. Dikarenakan saya khawatir apabila denda akan terus bertambah setiap harinya dan saya akan semakin kesulitan dalam melakukan pembayaran, karena saya sudah tidak bekerja lagi.

Hari ini pun pada tanggal 18 Oktober 2018 saya juga sudah mencoba untuk mengirimkan email kembali kepada Ibu Febri dari pihak Tangbull tetapi belum ada jawaban/tanggapannya. Saya disini berniat & beritikad baik untuk mengembalikan kewajiban saya di Tangbull dengan cara mencicil pembayarannya. Mohon sekiranya dari pihak Tangbull dapat memberikan solusinya.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Saya tunggu untuk respon baiknya dari pihak Tangbull.

Wahyu Hayati
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:14    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Permohonan Keringanan Pembayaran Pinjaman TangBull

  • 19 Oktober 2018 - (08:20 WIB)
    Permalink

    Saya juga nasabah Tangbull dan pinjaman sudah jatuh tempo namun aplikasi tangbull sudah tidak bisa dipakai lagi. Apakah sudah berganti nama, mohon infonya agar tagihan saya tidak membengkak

  • 19 Oktober 2018 - (09:01 WIB)
    Permalink

    Saya juga bermasalah dengan pinjol , Rpnow … Sy ingin membayar tp bunga sudah membesar dan mereka melakukan pencemaran nama baik dg mengirim k kontak sy

  • 19 Oktober 2018 - (10:10 WIB)
    Permalink

    Knp tangbul bs berganti nama?… Kemungkinan disebabkan tangbul sudah dicoret dr keanggotaan fintech di OJK. Dan salah satunya Tidak bisa memenuhi persyaratan OJK.

  • 25 November 2018 - (12:38 WIB)
    Permalink

    Saya mengajukan aplikasi di tangbull,status nya sdh di acc tapi uang ny belum masuk rekening ,sedangkan di aplikasi udah ada tagihan …saya hubungi semua contac nya tidak ada yang nyambung saya email ga ada yang respon ..tolong bantuanya donk

  • 11 Desember 2018 - (12:28 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama. Tanggungan saya sudah menunggak dengan denda yang melebihi Jumlah Pokoknya. Ingin saya mengembalikan dengan cicilan tapi tidak ada opsi disitu.

  • 17 Desember 2018 - (14:41 WIB)
    Permalink

    Bagi yang ingin bergabung menjadi anggota dan konsultasi silahkan hub nomor cs support kofin 0895105190** dengan saya sendiri. Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Permohonan Keringanan Pembayaran Pinjaman TangBull

oleh wahyu_hayati dibaca dalam: 1 min
7