Pelayanan Buruk Indihome untuk Pengurangan Fasilitas UseeTV dan Telepon

Kepada Yth Indihome,

Pada tanggal 17 Agustus 2018, saya menelpon pihak CS Indihome dengan no. order IN35930305 untuk pengurangan fasilitas UseeTV dan telepon dan mengganti hanya menggunakan fasilitas internet. Pembicaraan dari CS bahwa bisa diubah dan biaya yang dibebankan hanya biaya internet 10Mbps sebesar Rp250 ribuan.

Saat memasuki bulan berikutnya, tetap tertagih untuk internet + UseeTV + telepon. Dan lebih aneh lagi di aplikasi MyIndihome, pengaduan saya sudah dinyatakan selesai ditangani teknisi dan kenyataannya belum ada penyelesaian. Sampai saat ini saya harus membayar sampai bulan Oktober tanpa kejelasan. Sampai saat ini tidak ada telepon dari pihak Indihome kepada saya sejak pengaduan bulan Agustus sampai sekarang.

Saat bayar telat langsung putus jaringan tapi komplain saya tidak dihiraukan. Saya menunggu konfirmasi dari pihak Indihome.

Meidian Ismajaya
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Meidian Ismajaya

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Meidian Ismajaya pada tanggal 20 Oktober...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pelayanan Buruk Indihome untuk Pengurangan Fasilitas UseeTV dan Telepon

    • 21 Oktober 2018 - (13:54 WIB)
      Saya tunggu telponnya senin besok..Saya perlu tahu kenapa proses disebutkan sudah selesai di applikasi my indihome tetapi kenyataannya belum ada penyelesaian.

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Buruk Indihome untuk Pengurangan Fasilitas UseeTV dan Telepo…

Meidian Ismajaya <1 menit
2