Cinema XXI Mempersulit Perubahan Nomor HP

Saya adalah pelanggan setia Cinema XXI (sejak dahulu bernama 21). Saya telah dikecewakan oleh pihak XXI yang telah mempersulit saya ketika hendak merubah data nomor handphone yang terdaftar pada layanan M-Tix saya. Padahal saya telah melengkapi persyaratan dokumen (scan KTP & SIM) pada balasan email yang saya kirimkan.

Di sini saya dibingungkan oleh 2 keterangan yang bertolak belakang yang saya dapatkan dari petugas customer service yang membalas email saya dengan keterangan yang tercantum pada website Cinema 21. Petugas mengatakan bahwa: “Tidak dapat memproses permintaan dikarenakan nomor handphone baru yang dilampirkan telah terdaftar sebagai member M-Tix. Kami hanya dapat melakukan perubahan nomor apabila nomor pengganti yang Anda cantumkan belum terdaftar pada layanan M-Tix”.

Sedangkan keterangan yang saya dapatkan dari website Cinema 21 adalah: “Apabila ingin mengganti nomor handphone, maka nomor yang baru harus ter-registrasi terlebih dahulu agar dapat ditransfer untuk sisa saldo M-Tixnya ke nomor yang baru”.

Dari sini telah tercermin bagaimana tidak profesionalnya layanan yang diberikan oleh Cinema 21 sebagai satu-satunya pelopor hiburan (bioskop) terbesar di Indonesia.

Hendri Tjahjadi
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Cinema XXI:
[Total:14    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Cinema XXI Mempersulit Perubahan Nomor HP

  • 13 Januari 2019 - (22:14 WIB)
    Permalink

    Nomor yang sudah terdaftar di aplikasi cinema 21 saya sudah keblokir, sedangkan saldo yang ada di aplikasi tersebut masih lumayan ada. untuk melakukan transaksi lanjutan saya harus konfirmasi dan kode konfirmasinya akan dikirim ke nomer yang sudah terblokir tersebut. mohon bantuannya. terimakasih banyak.

  • 15 Juni 2021 - (10:52 WIB)
    Permalink

    Saya memiliki kasus yang sama, nomer yang terdapat sudah terblokir,kemarin saya logout, dan saya lupa pin juga,, bagaimana ya?

 Apa Komentar Anda mengenai Cinema XXI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Cinema XXI Mempersulit Perubahan Nomor HP

oleh Hendri T dibaca dalam: 1 menit
3