Sudah Bayar Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Sesuai SMS tapi Masih Dikejar Penagih

Perkenalkan nama saya Windu Putra, memiliki Kartu Kredit Bank Mega Carrefour dengan no 4890-87**-****-6678. Saya memiliki tagihan yang terlambat. Lalu pada tanggal 22/10/2018 saya menerima sms yang isinya silakan Anda bayarkan minimum payment Rp574.778. Lalu pukul 7 malamnya saya bayarkan Rp580 ribu. Saya berpikir pembayaran saya sudah sesuai dengan sms yang saya terima.

Namun pada tanggal 23/10 ada yang WA bahwa saya kurang bayar sekitar Rp700 ribuan. Otomatis saya kaget dan infokan ke yang WA bahwa saya sudah bayar sesuai sms yang saya terima. Dan agen Bank Mega tersebut bilang sms-nya salah. Ok lalu saya infokan saya akan bayar sisanya akhir bulan pas gajian. Saya pikir akan stop tuh, tapi ternyata spam sms dan email mengenai tagihan dikirim terus dari Bank Mega dengan kata-kata yang provokatif.

Dan hari ini tanggal 24/10/2018 saya dihub lagi oleh agen Bank Mega mengaku bernama Kiki dengan nada slengean dan nyerocos terus. Dia menyuruh agar saya bayar hari itu juga tanpa mau mendengarkan penjelasan saya. Di saat telepon sengaja telepon digantung dan si agen tersebut malah ngobrol dengan agen lainnya. Dan itu berulang tiga kali telepon.

Untuk bukti sms permintaan minimum payment Rp574.778, silakan cek di gambar yang saya sertakan berikut ini:

Windu Putra S.
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Windu Putra Sejati

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Windu Putra Sejati di mediakonsumen.com (24/10), “Sudah Bayar Tagihan Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Sudah Bayar Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Sesuai SMS tapi Masih Dikejar Penagih

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sudah Bayar Tagihan Kartu Kredit Bank Mega Sesuai SMS tapi Masih Dikej…

Windu S 1 menit
2