Kecewa Pelayanan Staf CIMB Niaga yang Tidak Menepati Komitmen

Satu bulan ini saya benar-benar merasa dikerjai oleh Bank CIMB Niaga, dan hari ini puncak bahwa Bank CIMB Niaga nol komitmen pada nasabah.

Satu bulan yang lalu, kartu debit saya diblokir oleh CIMB Niaga karena adanya tunggakan (5481-17**-****-3103). Hari ini saya datang ke gerai CIMB Niaga Bintaro, bertemu dengan staff CIMB Niaga kartu kredit bernama Ibu Fitriani. Ibu Fitriani berjanji kepada saya jika hari ini saya melakukan pembayaran kartu kredit dengan jumlah yang mereka info, pemblokiran Kartu Debit CIMB Niaga saya akan dibuka sebelum 1 jam setelah melakukan pembayaran kartu kredit CIMB Niaga saya.

Lalu hari ini saya melakukan pembayaran, sesuai jumlah yang mereka infokan, saya pun konfirmasi kepada ibu Fitriani lewat email fitriani2@cimbniaga.co.id dan telepon ke 021-29972400 dengan fax 87523 bahwa saya telah melakukan pembayaran kartu kredit via transfer lewat Bank BCA. Dan foto struk transfer bukti pembayaran kartu kredit dikirim juga ke email ibu fitriani. Tapi sudah 6 jam berlalu setelah pembayaran, kartu debit saya masih dalam keadaan terblokir.

Telepon berkali-kali ke nomor yang tertera di atas, jawabannya sedang diproses, sabar, staff bagian pembukaan blokirannya mungkin sedang sibuk dan belum membaca memo dari kami tentang pembukaan pemblokiran kartu debit ibu, tunggu konfirmasi selanjutnya. Padahal Ibu Fitriani sendiri yang bicara, bahwa setelah melakukan pembayaran, kartu debit tidak akan terblokir lagi dengan otomatis.

Sampai sekarang, belum ada jawaban yang benar-benar pasti, ditelepon pun tidak diangkat, telepon ke CS-pun mereka bingung sendiri. Kecewa merasa dibohongi.

Saya berharap besok pagi kartu debit saya sudah terbuka, dan hanya saya yang mengalami kejadian tidak menyenangkan ini oleh Bank CIMB Niaga terutama staff bagian loan kartu kredit. Dan mohon media konsumen mengirimkan artikel saya ini kepada atasan Bank CIMB Niaga, agar kejadian ini tidak terulang kembali kepada nasabahnya. Malu perbankan besar tapi attitude nol besar dengan melalaikan komitmen kepada nasabahnya.

Biddari Adawiyah
0896075571**
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Biddari Adawiyah

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Biddari Adawiyah yang berjudul: “Kecewa Pelayanan Staf CIMB Niaga yang Tidak Menepati Komitmen” (MediaKonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kecewa Pelayanan Staf CIMB Niaga yang Tidak Menepati Komitmen

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa Pelayanan Staf CIMB Niaga yang Tidak Menepati Komitmen

oleh Biddari Adawiyah dibaca dalam: 1 menit
1