Menunggu Pengiriman Kartu Kredit BNI

Pada tanggal 3 Oktober 2018 saya bertemu dengan seorang marketing kartu kredit BNI dengan rayuannya. Akhirnya saya mau apply, ketika udah mengisi form aplikasi beberapa hari saya ditelpon analis dari BNI. Seminggu kemudian saya dihubungi marketing-nya bawasannya pengajuan saya sudah mendapat approval pada tanggal 16 Oktober 2018. Begitu senangnya hati saya ketika mendengarkan hal tersebut .

Tapi, itu semua berubah ketika saya menunggu proses pengiriman kartu ke alamat saya. Pada tanggal 22 Oktober 2018 saya mencoba menelepon CALL BNI di 1500046 saya dilayani oleh perempuan (namanya lupa), saya bertanya kepada CS tersebut tentang kartu saya yang sudah dikirim pada tanggal 18 Oktober 2018 dan dijawab mohon menunggu 3-5 hari kerja. Dalam hati saya awalnya senang banget.

Oke, lalu saya menunggu 3-5 hari kerja. Eh pada tanggal 25-an kartu saya kok enggak datang-datang. Ada rasa ganjal dalam hati dan ada pikiran negatif jangan jangan kartu saya nyasar. Lalu pada tanggal 25 Oktober saya telepon. Nah anehnya rekan saya yang 1 kantor dengan saya dan dapat kabar disetujui di tanggal yang sama sudah sampai semua, kenapa saya belum juga?

Mohon kepada BNI agar kartu saya dipercepat untuk pengirimannya. Terima kasih.

Mara Muklis Amrullah
0812871719**
Jl. M Kahfi, Jagakarsa
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank BNI atas Surat Bapak Mara Muklis Amrullah

Menanggapi keluhan Bapak Mara Muklis Amrullah di www.mediakonsumen.com pada tanggal 25 Oktober 2018 berjudul “Menunggu Pengiriman Kartu Kredit BNI“, BNI...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menunggu Pengiriman Kartu Kredit BNI

oleh Mara Muklis amrullah dibaca dalam: 1 menit
0