Surat Pembaca

Penghapusan Annual Fee Bank Mega Dipersulit

Saya nasabah Bank Mega kartu kredit dengan nomor kartu 4201-92**-****-0523. Saya sudah menjadi nasabah kartu kredit Bank Mega selama 4 tahun (dari 2014) namun untuk mengajukan penghapusan iuran tahunan baru kali ini saya merasa dipersulit dan berbelit-belit. Saya hanya meminta hak saya sebagai nasabah Bank Mega mengajukan permohonan hapus iuran kartu.

Awalnya saya dikenakan iuran tahunan Rp400.000 per tanggal 29/09/2018 dan tanggal 25/09/2018 setelah tagihan datang, saya menghubungi Mega Call untuk pengajuan penghapusan iuran tahunan dan hasilnya ternyata tidak bisa diajukan dengan alasan poin saya tidak mencukupi untuk penukaran dengan iuran tahunan. Saya sudah menginformasikan bahwa tahun-tahun sebelumnya saya selalu diberi penghapusan annual fee dan tidak dipersulit sama sekali.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Bank Mega setelah 4 tahun menjadi nasabah padahal pembayaran saya selalu lancar dan tetap ada transaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega. Mohon keluhan saya segera ditanggapi.

Cynthia Tjiunardi
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Cynthia Tjiunardi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Cynthia Tjiunardi di mediakonsumen.com (25/10), “Penghapusan Annual Fee Bank Mega Dipersulit“, kami...
Baca Selengkapnya

Penulis
Cynthia Tjiunardi