Lamanya Kartu Kredit BNI Melayani Permintaan Perubahan Data Alamat Rumah

Pada tanggal 19 Oktober 2018 saya menghubungi BNI Call 1500046 untuk melaporkan bahwa saya telah membeli rumah baru, dan berniat melaporkan ke BNI kartu kredit perihal alamat baru saya. Saya pun melaporkan alamat baru saya ke call center BNI kartu kredit. Pelaporan saya dengan nomor kartu kredit 4105-04**-****-98** diterima dan akan diproses dalam 5 hari kerja dari tanggal 22 s.d. 26 Oktober 2018. Dan saya disuruh menghubungi kembali pada tanggal 26 Oktober 2018 untuk mengetahui hasilnya.

Alangkah terkejutnya hari ini saya telepon BNI call center kartu kredit diterima oleh Bapak Yandri bahwa laporan saya sedang diproses. Saya tanyakan kenapa lama, dijawab karena adanya keterlambatan penarikan data jawab Bapak Yandri. Apa begini kinerja BNI yang terlalu bertele-tele? Sudah menjanjikan 5 hari prosesnya tapi tidak ada hasil, malah saya dijanjikan suruh menunggu lagi 3 hari kerja baru dilakukan perubahan. Saya sempat protes kenapa tabungan BNI saya yang sudah saya lakukan perubahan dan proses cepat kenapa di kartu kredit saya malah lama, kan sama-sama BNI kenapa gak bisa? Jawab Pak Yandri, “karena beda sistem pak.” Jawaban yang mengecewakan. Baru kemarin dikecewakan dengan pengajuan kartu kredit yang tidak acc sekarang ditambah lagi mau perubahan alamat rumah saja banyak sekali alasan dari CS kartu kredit BNI yang dikemukakan.

Ini masukan dari saya tolong diperbaiki sistem kartu kreditnya, jangan mengecewakan nasabah yang selalu bayar tepat waktu dan tidak pernah ada masalah di BNI?? Mandiri dan BCA saya saja on time 3 hari ya 3 hari langsung diubah by system kartu kredit mereka. Bahkan Mandiri 2 hari sudah bisa merubah data alamat saya. Harusnya nasabah beritikad baik untuk melaporkan alamat terbaru, harusnya cepat responnya untuk dilakukan perubahan. Dengan kejadian kedua kalinya dikecewakan BNI, mungkin niat saya untuk menutup kartu kredit BNI akan saya lakukan.

Sarwanto
Cilandak Timur, Pasar Minggu
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lamanya Kartu Kredit BNI Melayani Permintaan Perubahan Data Alamat Rumah

Pada tanggal 19 Oktober 2018 saya menghubungi BNI Call 1500046 untuk melaporkan bahwa saya telah membeli rumah baru, dan berniat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Lamanya Kartu Kredit BNI Melayani Permintaan Perubahan Data Alamat Rum…

oleh sarwanto wanto dibaca dalam: 1 menit
0