Kategori: Surat Pembaca

Mohon TangBull Segera Kembalikan Kelebihan Pembayaran Saya

Kepada PT Tangbul saya Deny Setiawan sudah menunggu 14 hari kerja tetapi kelebihan pembayaran saya belum dikembalikan. Kemarin saya melakukan pembayaran hutang ke PT Tangbul sebesar Rp2.269.500 sebanyak dua kali. Jadi total yang saya transfer Rp4.539.000.

Pada tanggal 8 Oktober 2018 saya sudah hubungi lewat telepon dan WhatsApp tetapi harus terus menunggu. Mohon disampaikan dan solusinya karena saya dan istri sangat membutuhkan uang itu. Saya lampirkan rekening koran Bank BCA:

Saya Mohon pihak Tangbull jangan menunda-nunda pengembalian uang saya.

Deny Setiawan
0858859088**
Rancabungur, Kab. Bogor
Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • tangbull nagihnya aj udh kaya gk punya etika...sgala ngancem mw tlpon kontak kita. kelaut ajaaa luu padaaa...

  • kembalikan tuh kelebihan pmbyran nasabah mu...giliran telat pmbyran nasabah ud hilang rasa kemanusiaan si penagih

  • Anda berkoar-koar disini ga akan ditanggapi oleh tangbul. Kalo anda meminta hak anda segera dikembalikan,datangi kantor pusatnya. Tuntut apa yg menjadi hak anda. Saya menilai anda seperti anak kecil,mengeluh sana sini,tp hanya berani menulis sana sini. Kalo anda seperti ini terus, anda hanya akan jadi bahan tertawaan pihak tangbul atau org lain. Grow up,Man!

  • Anda ga akan mengerti,Sy SDH tlp cs dan segala macem perusahan tangbul ,ane tidak Milah komentar sebelumnya bahwa perusahaannya yg dibakarnya sudah tutup ,ini media konsumen dan disini banyak yg menyampaikan berharap dapat jawaban ,klub komentar dsharing

  • Apa perlu di laporkan aja, sya jg blm di refund uang lebih transfer saya. Dg smua bukti qt laporkan aja ke pihak yg berwajib.

Penulis
Dhen Setiawan