Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai dan Tidak Ada Kejelasan sejak Juli 2018

Saya mengajukan Kartu Kredit Bank Mega sejak awal bulan Juli 2018. Setelah 14 hari kerja mendapat SMS bahwa pengajuan kartu kredit disetujui. Setelah menunggu 10 hari kerja, kartu belum saya terima dan saya mendapat SMS bahwa kartu gagal dikirim. Lalu saya hubungi Mega call dengan alasan alamat kantor saya tidak jelas (ok di sini saya jelaskan lagi patokan dan alamatnya. Mungkin pihak kurir tidak bisa mengerti alamat yang sudah begitu jelasnya) dan dibuatkan surat pengaduan oleh pihak Mega Call. Dengan janji akan segera dikirim dalam waktu 10 hari kerja.

Tapi setelah 10 hari kerja tetap saja dapat SMS gagal kirim dengan alasan yang sama (hingga hari ini tanggal 29 Oktober 2018 dapat sms gagal kirim) dengan alasan yang sama alamat tidak jelas. Dan setiap saya membuat aduan ke pihak Mega Call selalu saja jawabannya dengan alasan “itu kendala di pihak kurir, karena kurir yang dipakai adalah partner dan kurir yang mengantar/tidak tetap saja dapat bayaran”. Berarti di sini pihak Bank Mega tidak ada monitoring dong mana kurir yang benar dan tidak.

Ini sebenarnya yang tidak jelas adalah pihak Bank Mega atau pihak kurir Bank Mega yang malas? Alamat kantor yang saya cantumkan sangat jelas dan sudah menjadi alamat surat menyurat perusahaan dan kartu kredit bank lainnya dan tidak pernah ada masalah sama sekali.

Yang saya tanyakan sampai kapan kartu kredit saya akan di kirim, apa sampai tahun 2019? Untuk pihak Bank Mega lebih selektif memilih partner untuk kurir, jangan seperti ini menyusahkan dan merugikan nasabah.

Agustina Regar
089853500**
Ruko PTC, Rawa Terate Cakung
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Agustina Regar

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Agustina Regar di mediakonsumen.com (29/10), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Belum Sampai dan Tidak Ada Kejelasan…

oleh Agustina Regar dibaca dalam: 1 menit
0