Surat Pembaca

Paket J&T Pengiriman ke Kendari Masih di Jogja Lebih dari 10 Hari

Paket yang dikirim dengan resi JP4970018199 dari Jogja dengan tujuan ke Kendari lebih dari 10 hari masih di Jogja. Padahal sudah berkali-kali melakukan komplain dan jawaban J&T selalu sama yaitu dibuatkan laporan dan akan ditindaklanjuti. Nyatanya sudah sekitar 4 harian, saya belum juga dihubungi oleh pihak J&T.

Kejelasan mengenai lama proses menindaklanjuti oleh J&T juga sama sekali tidak diberitahukan ke pelanggan. Alhasil, saya sebagai pelanggan tidak mendapatkan kepastian.

Saya minta kebijaksanaan J&T menangani kasus saya ini. Saya akan konfirmasi lagi di komen apabila kasus saya teratasi. Apabila, pihak J&T tidak memberikan kepastian. Saya juga akan komen ke postingan tanggapan J&T bahwa kasus saya belum teratasi. Dan pembaca dapat menilai seberapa serius sih J&T menangani keluhan pelanggan.

Saya tunggu KESERIUSAN J&T menindaklanjuti keluhan saya. Terima kasih!

Jo Rahma
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Penulis
Jo Ra